nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Perut Buncit, Tyas Mirasih Minta Didoakan Segera Hamil

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886630 pamer-perut-buncit-tyas-mirasih-minta-didoakan-segera-hamil-tV1j7M2kIh.jpg Tyas Mirasih (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

JAKARTA - Aktris cantik Tyas Mirasih membagikan sebuah foto tak biasa melalui laman Instagram pribadinya belum lama ini. Menariknya pose yang dipamerkan Tyas itu memperlihatkan perutnya yang membuncit.

Lantas dengan adanya foto tersebut, apakah aktris sekaligus model 31 tahun itu sedang hamil?

Baca Juga: Bukan Harta, Ini Alasan Nenek Maryke Ingin Rebut ACB dari Tyas Mirasih

Tyas tidak memberikan jawaban pasti lewat fotonya itu. Yang jelas lewat sebuah bubuhan caption, istri dari Raiden Soedjono ini hamya meminta doa agar segera diberikan momongan.

"Dibuang sayang 😜😜😜 PS : Belum hamil. Emang gembil 😬 Minta doanya cepet isi yaa πŸ˜‡," tulis Tyas Mirasih.

Seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan Tyas, ia tampak mengenakan dress berwarna merah sembari memberikan ekspresi bahagia. Karena posenya, perut Tyas memang terlihat buncit, tidak rata seperti biasanya.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit warganet yang berkomentar positif, bahkan warganet mendoakan agar Tyas segera dikaruniai momongan. Tak hanya sampai disitu, adapula warganet yang memberikan masukan pada Tyas soal kehamilan.

"Amiiinnn ya robb...mudah2an kita smua yg lg promil cpt d kasih positif ...," tulis @dwiferinanda.

"Semangat @tyasmirasih dan semangat juga buat semua calon bumil 😊," sambung @rinakustinah.

"Perbanyak makan buah kurma kak... Sm... Bnyk yg testi brhsil sih....," saran @herty_van.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi menikah pada 8 Juli 2017 di kawasan Jakarta Selatan. Keduanya kini hidup bahagia, seperti yang tampak dalam unggahan-unggahan foto media sosial Instagram milik Tyas, yang memperlihatkan pose kemesraan keduanya.

Baca Juga: ACB Sudah Terima Endorsement, Tyas Mirasih Tak Terima Disebut Eksploitasi Anak

Tyas Mirasih menapaki dunia hiburan Tanah Air berawal dari keikutsertaannya menjadi finalis Gadis Sampul 2002. Kemudian, namanya mulai dikenal ketika membintangi video klip Demi Waktu dari Ungu. Seiring berjalannya waktu, Tyas pun melebarkan sayap ke dunia seni peran hingga membawanya membintangi film-film layar lebar.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini