nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Lucinta Luna Larang Wartawan Liput Proses Pemakaman Sang Ibunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 13 33 1886328 keluarga-ibunda-lucinta-luna-larang-wartawan-liput-proses-pemakaman-hxAhapTORV.jpg Lucinta Luna (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Drama terjadi jelang proses pemakaman ibunda Lucinta Luna, Jumat (13/4/2018). Saat awak media mendatangi rumah duka di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, salah satu anggota keluarga langsung melarang proses pengambilan gambar.

- Baca Juga: Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia

"Jangan ambil gambar, enggak boleh," ujar dia.

Tak hanya melarang proses peliputan, pihak keluarga juga mengawasi gerak-gerik awak media yang hadir di lokasi. Dengan adanya pelarangan tersebut, awak media pun tidak mengabadikan gambar di rumah duka.

"Kita kan lagi berduka. Ini bukan hura-hura. Sebelumnya keluarga sudah berunding, dan enggak mau diberitain," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Djoenaeha, ibunda Lucinta Luna meninggal dunia sekira pukul 12.00 WIB. Kabar duka tersebut diketahui dari Didi, manajer Lucinta Luna. Menurut informasi Didi, Djoenaeha meninggal lantaran komplikasi penyakit yang diderita.

Peristiwa serupa juga terjadi di TPU Grogol Kemanggisan, tempat ibunda Lucinta Luna dikebumikan. Awak media kembali dilarang mengabadikan proses pemakaman. Oleh karenanya, pewarta yang hadir di lokasi hanya bisa mengambil gambar dari kejauhan.

- Baca Juga: Lucinta Luna Pakai Mukena, Netizen: Pria Soleha

Saat ini, Lucinta Luna belum terlihat hadir di lokasi. Menurut informasi Didi selaku manajer, Lucinta masih dalam perjalanan menuju makam sang ibunda.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini