Vino G Bastian Bertransformasi Menjadi Ozy Syahputra

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 206 1885870 vino-g-bastian-bertransformasi-menjadi-ozy-syahputra-4tWldpVK1t.jpg Vino G Bastian (Foto: Instagram)

JAKARTA – Vino G Bastian tampaknya akan kembali menambah daftar panjang film biopik yang dibintanginya. Setelah sukses memerankan Kasino dan Chrisye, suami Marsha Timothy tersebut kini bertransformasi menjadi Ozy Syahputra.

Vino baru saja mengunggah foto di Instagram di mana dirinya memangkas habis rambut yang ada di kepalanya. Ia menyandingkan kepala gundulnya itu dengan foto Ozy dan Billy Corgan.

 

“Setelah gagal bikin biopik Billy Corgan, akhirnya pilih biopik yang lokal aja, tanggung udah botak. Tinggal numbuhin bulu dada,” tulis Vino dalam caption fotonya itu.

Warganet pun lansung menyerbu unggahan terbaru dari Vino. Meski beberapa kecewa melihat sang idola tampil tanpa rambut, tak sedikit warganet yang memuji totalitas sang aktor untuk sebuah peran baru.

“Orang cakep mah mau diapain aja tetep cakep bang,” puji akun @wita_fauzia.

“Totalitas tanpa batas. Salut,” timpal @satria.ant.

Meski belum memberikan bocoran lebih lanjut, publik mengira bahwa Vino akan bermain dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Judul tersebut adalah film yang pernah dirilis pada tahun 1993 dan merupakan sinetron yang melambungkan nama Ozy Syahputra di industri hiburan Tanah Air setelah ditayangkan di RCTI.

Saat ini Vino sendiri memang masih dalam persiapan film Wiro Sableng. Bukan tak mungkin bila nantinya Vino akan terlibat dalam film biopik tentang Ozy Syahputra.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini