nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahta Nella Kharisma Tergusur, Ada Nama Nina Mpok Alpha di Tangga Musik Dangdut

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 08 205 1883755 tahta-nella-kharisma-tergusur-ada-nama-nina-mpok-alpha-di-tangga-musik-dangdut-e8R2FkEMUH.jpg Okezone Music Chart

JAKARTA - Tangga lagu musik dangdut Tanah Air semakin menunjukan persaingan ketat. Pasalnya, Nella Kharisma yang berada diurutan teratas pada pekan sebelumnya, kini terdepak pada urutan ketujuh tangga lagu musik dangdut. Alhasil, nama Vianty Arvy lewat singel Kids Jaman Now berhasil mengkudeta tahta Nella Kharisma.

- Baca Juga: Drake Bertahan, The Weeknd & Kendrick Lamar Huni Posisi Buncit Billboard

Tak hanya itu, pada tangga musik dangdut pekan ini, ada nama baru yang menjadi penghuni sepuluh besar. Ya nama baru itu adalah Nina Mpok Alpha lewat singel Ke Emol yang berhasil berada pada urutan buncit.

Seperti yang kita tahu, nama Nina Mpok Alpha sempat menjadi viral ketika video curhatannya tersebar dalam media sosial. Sontak nama Nina Mpok Alpha menjadi buah bibir dikalangan publik, hingga akhirnya berhasil merilis single Ke Emol.

Sementara itu, kembali pada urutan kedua tangga lagu dangdut yang dikuasai oleh Siti Badriah lewat Aku Kudu Kuat yang menjadi original soundtrack 'Dendang Cita Wulan' dimana sinetronnya pada MNC TV. Kemudian menyusul nama Ines Baladipa lewat single Sadis.

Lebih lanjut, nama besar pedangdut Zaskia Gotik rupanya masih belum mampu menembus puncak tangga lagu dangdut dengan berada diurutan keempat lewat single Tak Setia. Lalu menyusul nama Bebizy dengan Berdiri Bulu Romaku pada urutan kelima.

Cita citata yang diketahui sebagai pedangdut yang memiliki track bagus pada kancah musik dangdut Tanah Air, juga belum mampu berada dipuncak teratas. Bahkan pada pekan sebelumnya yang sempat merangsak pada urutan keempat harus turun ke urutan delapan.

- Baca Juga: Ninja Opo Vespa Nella Kharisma Masih Puncaki Tangga Lagu Dangdut

Berikut, tangga lagu dangdut versi Okezone yang dirangkum dari RDI FM hingga Minggu (8/4/2018):

1. Kids Jaman Now - Vianty Arvy

2. Aku Kudu Kuat - Siti Badriah

3. Sadis - Ines Baladipa

4. Tak Setia - Zaskia Gotik

5. Berdiri Bulu Romaku - Bebizy

6. Goyang BPJS - Rere Reina

7. Ninja Opo Vespa - Nella Kharisma

8. Dia - Cita Citata

9. Goyang Lagi Bro - Desi Ning Nong

10. Ke Emol - Nina Mpok Alpha

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini