Opick Kenang Kepergian Istri Kedua dan Anaknya lewat Lagu Bila Waktu Tlah Berakhir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 07 April 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 07 33 1883514 opick-kenang-kepergian-istri-kedua-dan-anaknya-lewat-lagu-bila-waktu-tlah-berakhir-9VFCeDGajz.jpg

JAKARTA - Penyanyi religi Opick, diketahui baru saja ditinggal pergi istri keduanya, Wulan Mayasari pada 10 Maret 2018 lalu. Kepergian sang istri kehadapan sang ilahi tentu menjadi suatu hal yang menyedihkan sekaligus tidak bisa dilupakan okeh pria 44 tahun lalu.

Dalam acara Konser Amal dan Khotmul Quran, Opick pun sempat mengenang kepergian sang istri dan anak laki-lakinya yang meninggal dalam kandungan. Bahkan momen tersebut terasa haru saat ia menyanyikan lagu berjudul Bila Waktu Tlah Berakhir.

BACA JUGA: Berhijab, Dena Mundur dari JKT48

BACA JUGA: Disinggung Soal Laporan Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Tak Bicara Banyak

"Saya masih ingat rasanya ketika istri saya meninggal," ujar Opick yang ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (7/4/2018).

"Saya masih ingat rasanya mengangkat anak laki-laki saya. Semua pasti meninggal. Masih terasa, karena kematian tidak melihat umur, tidak melihat sebab," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, istri kedua Opick meninggal tak lama usai melahirkan anak keduanya yang sudah berusia delapan bulan dalam kandungan. Istri keduanya pun dimakamkan di TPU Semper, Jakarta Utara, disamping makam sang putra yang diberi nama Yusuf Muhammad Ibrahim El Firdaus.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini