Berhijab, Dena Mundur dari JKT48

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 07 April 2018 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 07 33 1883398 berhijab-dena-mundur-dari-jkt48-Aa0lgAtypy.jpg Dena eks JKT48 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu member  JKT 48, Dena Siti Rohyati mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Dena memilih keluar dari JKT48 lantaran ia telah mantap berhijab.

Kabar mengenai keluarnya Dena dari JKT48, diumumkan manajemen JKT48 melalui website resmi JKT48. dalam berita itu dituliskan bahwa Dena sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48 terhitung 5 April 2018.

Mengenai Dena Siti Rohyati. Dena Siti Rohyati (trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48.Oleh karena itu terhitung 5 April 2018, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team,” dilansir dari akun resmi JKT48, Kamis 5 April 2018.

Baca Juga: Member Sebut Melody Tak Tergantikan sebagai Center JKT48

Selain melalui website resmi JKT, kabar mengenai Dena tersebut juga dibagikan lewat akun instagram JKT48 Support. Akun tersebut mengunggah foto Dena yang telah mengenakan hijab. Akun tersebut juga mengungkap alasan Dena keluar dari JKT 48.

Dena Siti Rohyati (trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48.Oleh karena itu terhitung 5 April 2018, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team. Dena Mengudurkan diri dari JKT48 karena Dena Ingin Mantab Berhijab,” tulis akun JKT48 Support, Jumat 6 April 2018.

Pasca keluarnya dari Idol Grup JKT48, Dena kemudian membuat akun instagram baru. Dalam akun tersebut, Dena membagikan foto pertama yang memperlihatkan ia yang sudah berhijab. Dalam unggahan tesebut, Dena pun menuliskan sebuah keterangan foto.

Assalamualaikum biar ada postingan pertama ya di ig. Foto ini sudah pernah dibagikan sih, tapi enggak apa-apa ya. Belum ada foto baru nih hehe,” tulis gadis berusia 21 tahun itu melalui instagramnya, Jumat 6 April 2018.

Keputusan Dena untuk berhijab itu didukung oleh para warganet. Sebagian besar warganet menuliskan dukungannya di kolom komentar. Seperti beberapa komentar berikut ini.

Walaikumsalam. Semoga bahagia terus ya kak. Istiqomah, dan dilancarkan segala urusannya,” tulis akun @gugumgg.

Alhamdullillah semoga istiqomah Aamiin 🙏,” tulis akun @she_is_bae__

Seneng deh liat Dena berhijab,” tulis akun @christnandacr12.

Baca Juga: Setelah Melody, Giliran Devi Kinal Umumkan Kelulusan dari JKT48

Dena Siti Rohyati atau lebih dikenal dengan nama Dena JKT48 adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan anggota grup idola JKT48 Generasi kedua yang berasal dari Depok. Di JKT48 merupakan bagian dari tim Trainee atau member yang masih menjalani pelatihan sebelum tergabung di tim J, K3, atau T.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini