nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Abbas Tak Merasa Jadi Biang Kehancuran Rumah Tangga Shinta Bachir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 14:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1883092 robby-abbas-tak-merasa-jadi-biang-kehancuran-rumah-tangga-shinta-bachir-IOXf98xA0p.jpg Robby Abbas (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Perseteruan antara Robby Abbas dan Shinta Bachir selama bertahun-tahun membuat kehidupan rumah tangga wanita 32 tahun ini tak karuan. Sempat menikah dengan seorang pria asal Garut, Jawa Barat, pada 2014 lalu, kehidupan rumah tangga merekapun bisa dibilang tidak cukup baik.

- Baca Juga: Robby Abbas Pantau Kasus Pencemaran Nama Shinta Bachir

Sempat disebut-sebut sebagai penghancur rumah tangga antara Shinta Bachir dan suami, mantan mucikari artis ini nampak tidak merasa melakukan hal tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa saat perceraian bintang film Suster Keramas tersebut mencuat, dirinya tengah berada di dalam penjara dan tak tahu apa-apa.

"Kalau dibilang bercerai sama suaminya gara-gara saya, saya sama sekali tidak tahu apa penyebabnya dan saya juga tidak merasa," tegas Robby Abbas yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

"Selama ini, karena mungkin pemberitaan dari kalian yang suaminya dengar. Saya kan ada di dalam (penjara), saya mana mendengar," sambungnya.

Usai pertemuan antara Robby Abbas dan Shinta Bachir, hubungan keduanya bisa dikatakan sudah cukup membaik. Bahkan kini Robby Abbas telah mengetahui apa alasan wanita kelahiran Wonosobo tersebut pura-pura tidak mengenal dirinya.

"Tapi nasi sudah menjadi bubur dan sekarang kita sudah buka lembaran baru, Shinta sudah minta maaf kepada saya, dan saya sudah tahu alasan kenapa Shinta tidak mengenal saya, karena dia sedang hamil waktu itu," tuturnya.

- Baca Juga: Shinta Bachir Sebut Robby Abbas Hobi Cari Sensasi

"Dan saya sebagai umat Islam memang harus memaafkan dan wajib," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini