Share

Citra Scholastika Garap Single Baru Sesuaikan dengan Usia

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Minggu 08 April 2018 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 205 1883021 citra-scholastika-garap-single-baru-sesuaikan-dengan-usia-xr8RVWzU5T.jpg Citra Scholastika (Foto: Okezone)

JAKARTA - Citra Scholastika tengah sibuk mempersiapkan single terbarunya dengan judul yang masih dirahasiakan. Kendati demikian, ia membocorkan tema dan konsep video klip single yang rencananya dirilis dalam waktu dekat tersebut.

- Baca Juga: Begini Komentar Citra Scholastika pada 3 Finalis Indonesian Idol 2018

Diakui Citra, karyanya saat ini menyesuaikan dengan usianya dan berbeda jauh dari single-single terdahulunya. Hal tersebut dipilih agar bisa menggambarkan sosoknya meskipun cerita lagu tidak mengisahkan jalan kehidupan jebolan Indonesian Idol tersebut.

Selain itu Citra Scholastika juga sengaja membuat video klip di beberapa lokasi di luar negeri dengan tema Latin. Ia ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda dengan single terbarunya tersebut.

"Temanya mungkin karena lagunya agak santana-santana gitu jadi agak pengin gaya-gaya latin-latin kaya Brazil gitu deh pokoknya. Memang pengin sesuatu yang something news," ceritanya dalam Go Spot.

"Beda pasti beda ya. Kalau dulu kaya lebih fun masih belia. Sekarang lebih time flies gitu sih. Dulu lihatnya dari ajang pencarian bakat tapi kalau sekarang jadi lebih dewasa," tambah dara bernama lahir Skolastika Citra Kirana Wulan tersebut.

Jika singlenya nanti dirilis, tentu saja ini menjadi single perdana Citra Scholastika selama tiga tahun terakhir. Solois berusia 23 tahun ini diketahui merilis single terakhirnya pada tahun 2015 dengan judul Biarkan Ku Sendiri.

Citra Scholastika memulai kemampuan bernyanyinya pada tahun 2010 dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Ia terus berkarya sejak Indonesian Idol selesai dan telah menghasilkan lebih dari sepuluh single dan beberapa album kompilasi sampai saat ini.

Bertambahnya usia juga membuat Citra mengusung tema percintaan di single teranyarnya ini. Dalam lagunya dikisahkan dua pasangan kekasih dengan berbagai konflik namun tidak membuat keduanya menyerah untuk mempertahankan hubungan.

- Baca Juga: Intip Tingkah Menggemaskan Joan di Indonesian Idol

"Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah sayang banget kadang kalau berantem, berantemnya pasti dan itu jadi selingan dalam hubungan tapi jangan sampai putus. Kalau mau marah ya marah tapi jangan sampai pergi gitu," tutup pelantun tembang Everybody Knew ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini