Dua Filmnya Sukses, Ini Ungkapan Hati Vanesha Prescilla

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 April 2018 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 04 206 1882222 dua-filmnya-sukses-ini-ungkapan-hati-vanesha-prescilla-N14rOKxPzd.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Instagram/@vaneshaass)

JAKARTA - Vanesha Prescilla benar-benar menuai kesuksesan berkat aktingnya di film Dilan 1990. Kini film terbaru Vanesha, #TemanTapiMenikah juga sudah laris disaksikan satu juta penonton setelah sepekan tayang.

Baca Juga: Dilan hingga Sang Penari, Ini 5 Film Populer yang Diputar di London Book Fair 2018

Menanggapi keberhasilannya, Vanesha mengaku puas. Sebab, ia merasa sudah berhasil memenuhi ekspektasi publik lewat karakter yang diperankan.

"Memang target kita dari awal bukan tentang nomor, tapi orang-orang happy sama film ini. Alhamdulillah kemarin respons orang terhadap film ini juga baik, positif, jadi aku dengan itu saja sudah puas," ujar Vanesha Prescilla di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Terpenting, Vanesha juga berhasil membuat dua tokoh asli film #TemanTapiMenikah tersenyum lebar. Diketahui, film #TemanTapiMenikah memang mengangkat kisah dua pelaku industri hiburan Tanah Air, Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto.

"Apalagi ngelihat setelah pertama kali nonton premier, kak Ayu sama kak Ditto yang punya cerita happy banget juga," beber dia.

Kualitas akting Vanesha sendiri mendapat acungan jempol saat membintangi Dilan 1990. Sosok Milea yang diperankan adik Sissy Priscillia ini sukses membuat film yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq itu disaksikan lebih dari enam juta penonton.

Namun saat disinggung mengenai kualitas aktingnya secara keseluruhan, Vanesha Prescilla enggan cepat berpuas diri. Ia memilih mengembalikan penilaian tentang kualitas aktingnya pada penonton.

Baca Juga: Adipati Dolken Kerap Mesra dengan Vanesha, Netizen: Jangan Dinakalin Ya

"Aku sih enggak bisa nilai aku sendiri, pasti orang yang menilai. Jadi aku enggak bisa bilang aku puas atau enggak," pungkas dia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini