nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantri 'Kotak' Sempat Dilarang Suami Berhijab Jika Hanya Sesaat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 03 33 1881486 tantri-kotak-sempat-dilarang-suami-berhijab-jika-hanya-sesaat-fo4LGN51H7.jpg

JAKARTA - Vokalis band tenar Kotak yakni Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri rupanya menjadi salah satu deretan artis yang mantap berhijab. Kendati demikian, sang pelantun Pelan Pelan Saja masih belum mengungkapkan alasannya berhijab. Sebab, bagi Tantri yang kini berhijab merupakan tanggung jawabnya dengan Allah.

Namun usut punya usut ketika dirinya memutuskan untuk berhijab justru tidak mendapat dukungan secara penuh dari sang suami, Arda. Tetapi suaminya sendiri punya alasan mengapa kurang mendukungnya untuk berhijab.

Lebih lanjut, sang suami justru ingin memastikan apakah Tantri benar-benar akan berhijab atau hanya sesaat.

"Sebenarnya suami tidak support awalnya, suami pasti kan pasti tanggung jawab dia, lo mau pakai (hijab) selamanya atau sesaat doang, kalau cuma sesaat dia enggak mau," kata Tantri saat dijumpai dikawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Ayah Dewi Perssik Akhirnya Akui Telah Nikahkan Depe & Angga Wijaya

Baca Juga: Curhat di Media Sosial, Teza Sumendra Diserbu Suporter Bola

Sementara itu, keinginan Tantri untuk berhijab memang telah ada sejak lama. Tetapi dirinya baru bisa memantapkan berhijab setelah berada di Tanah Suci.

"Keinginannya sebenarnya sudah lama tapi melalui proses panjang tapi sebelum umrah saya menjemput hidayah itu, suami saya bilang kalau mendapat hidayah itu saya support," sambungnya.

Selain mendapat tanggapan dari sang suami soal berhijab, Tantri juga mendapat tanggapan dari para personel Kotak. Lantasapa tanggapan Cella dan Chua?

Rupanya kedua personel Kotak ini mendukung Tantri saat mengenakan hijab.

"Ya support lah," ujar Cella selaku gitaris.

Tetapi, Chua justru berseloroh bahwa ketika Tantri berhijab, lebih dimiripkan oleh ibunda Tantri.

"Tante Tantri mana tante, persis kaya mamanya Tantri," tutup Chua.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini