nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Dewi Perssik Akhirnya Akui Telah Nikahkan Depe & Angga Wijaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 12:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 26 33 1877889 ayah-dewi-perssik-akhirnya-akui-telah-nikahkan-depe-angga-wijaya-8iCnhDQOOb.JPG

JAKARTA - Terungkap sudah pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Sempat ditutup-tutupi oleh wanita yang akrab disapa Depe, pihak keluarga akhirnya membongkar pernikahan tersebut.

Adalah H. M. Aidil, ayah dari Dewi Perssik yang mengumumkan pernikahan putrinya dengan Angga Wijaya. Hal tersebut sekaligus menjawab rumor yang mengatakan orang tua dari kedua pihak tidak menyetujui adanya pernikahan.

BACA JUGA: Nella Kharisma Masih Betah di Puncak Tangga Lagu Dangdut dengan Ninja Opo Vespa

BACA JUGA: Wonder Woman Sindir Black Panther Lewat Salam X Deadpool

"Assalamualaikum, yang terhormat, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Saya sebenarnya menikahkan Dewi tepat hari Minggu, 10 September jam 08.00 di jalan Letjen Panjaitan, Sumber Sari, Jember," kata Aidil, saat menghadiri salah satu acara televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara belum lama ini.

Dalam acara tersebut, keluarga dari pihak Angga Wijaya juga turut dihadirkan. Mereka sama-sama tampil mengenakan kebaya, seolah tengah mengikuti upacara pernikahan.

Sementara Angga dan Depe, yang juga menghadiri acara tersebut, terlihat sama-sama mengenakan busana pengantin.

Melanjutkan keterangan seputar pernikahan putrinya, Aidil mengatakan bahwa Depe kala itu menikah disela padatnya kegiatan sebagai artis. Oleh karena itu, Depe belum sempat merayakan pernikahannya dengan Angga Wijaya.

"Dewi sibuk sekali. Dari pada menimbulkan dosa, banyak gosip, saya nikahkan. Saya panggil bapaknya Angga. Setelah habis nikah di KUA Sumber Sari, Jember, dia (Depe) langsung off air di Surabaya. Jadi kita belum sempat ngundang tetangga," pungkas Aidil.

Dewi Perssik sendiri sejatinya sudah mengumumkan pernikahan dengan Angga Wijaya sejak beberapa waktu lalu. Namun pernyataan dari pihak keluarga seolah kian menegaskan bahwa Depe memang telah berumahtangga lagi.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini