Share

Bunga Merah dan Putih Siap Penuhi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 02 April 2018 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 02 33 1880756 bunga-merah-dan-putih-siap-penuhi-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-Y46es01kgG.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Townandcountry)

LOS ANGELES - Dalam Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memasukkan tampilan bunga yang dipetik secara lokal dalam nuansa merah muda dan putih. Istana Kensington mengumumkan bahwa keduanya telah memilih desainer bunga Philippa Craddock untuk membuat rangkaian bunga di pernikahan mereka di St George's Chapel, Windsor Castle 19 Mei mendatang.

Philippa, yang ditunjuk oleh istana untuk merangkai bunga pada acara-acara pribadi, akan mengarahkan toko bunga lain dari St George's Chapel dan Buckingham Palace untuk membuat tampilan rangkaian bunga yang terbuat dari dedaunan lokal. Sebagian besar akan diambil dari pekarangan The Crown Estate dan Windsor Great Park.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Undang 2.640 Tamu di Pesta Pernikahannya

Ia akan berusaha untuk menggunakan bunga dan tanaman yang ada di musim pada bulan Mei, seperti mawar taman putih, rubah, dan bunga peony yang merupakan bunga kesukaan Meghan. Cabang pohon beech, birch, dan hornbeam pun akan disematkan dalam rangkaian bunga tersebut.

"Saya gembira dan merasa terhormat telah dipilih oleh Pangeran Harry dan nona Meghan Markle untuk merancang dan menciptakan bunga pernikahan mereka," kata Philippa seperti dilansir dari E!, Minggu 1 April 2018.

Menurut perangkai bunga tersebut, bekerja dengan Pangeran Harry dan Meghan memberikan kesenangan tersendiri. Ia kemudian mengatakan bahwa mereka kolaboratif dan juga menyenangkan. Pada pekerjaannya kali ini, Philippa pun menargetkan untuk menggunakan bahan-bahan lokal.

"Bekerja dengan mereka telah menjadi kesenangan tersendiri. Prosesnya sangat kolaboratif, mengalir bebas, kreatif dan menyenangkan. Desain akhir akan mewakili mereka sebagai pasangan, yang selalu saya targetkan dalam pekerjaan saya, dengan sumber lokal, musiman dan keberlanjutan berada di garis terdepan," ujar philippa.

Baca Juga: Meghan Markle Dipercaya Bakal Kenakan Gaun Pernikahan yang Unik

Istana Kensington mengatakan bahwa Taman Kerajaan juga akan memasok beberapa tanaman dari padang rumput bunga liar mereka, yang akan menyediakan habitat besar bagi lebah dan membantu memelihara dan mempertahankan seluruh ekosistem dengan mempromosikan lingkungan yang sehat dan beragam. Rencananya, usai pesta pernikahan digelar, Bunga-bunga tersebut akan disumbangkan untuk amal.

Pernikahan Kerajaan tahun 2011 dari saudara laki-laki Harry, Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung di Westminster Abbey di London. Pohon-pohon hornbeam dan maple berjajar di lorong karpet merah, sementara tempat bersejarah juga dipenuhi dengan bunga musim semi musiman seperti rhododendron, wisteria, euphorbias, lilac, dan azalea, sebagian besar diambil dari taman Windsor Castle.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini