nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Tulen, DJ Butterfly Ungkap Bukti Bukan Transgender

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 09:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1878910 wanita-tulen-dj-butterfly-ungkap-bukti-bukan-transgender-7HNlU5aFIH.jpg DJ Butterfly (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu nama DJ Butterfly sempat dikabarkan merupakan seorang transgender. Menanggapi hal tersebut, disjoki yang memiliki nama asli Poltee Kattareya ini pun angkat suara.

Melalui siaran langsung di Instragram pribadi miliknya, DJ Butterfly melakukan klarifikasi terkait rumor yang menyebutkan bahwa ia seorang transgender. Dalam siaran tersebut DJ Butterfly membantah jika dirinya seorang transgender. Tak hanya membantah, ia pun memperlihatkan bukti berupa paspor miliknya.

“Mau tahu kan Katty ingin cerita apakah Katty wanita atau pria. Ini paspor Thailand, paspor ini nggak bisa bohong,” ucap DJ Butterfly sembari menunjukkan paspor  melalui instagram pribadinya.

(Baca Juga: Penuh Aura Ketegangan, Begini Reaksi Pemain dan Kru saat Nobar Dia Yang Tak Terlihat)

(Baca Juga: Pusing Pikirkan Judul Skripsi, Yunita Siregar Kesampingkan Urusan Asmara)

Kemudian, DJ asal Thailand ini pun melanjutkan klarifikasinya. Ia pun kemudian membuak lembar paspor yang berisi identitas dirinya. DJ Butterfly menunjukkan nama di paspornya yang diawali kata Miss.

“M-i-s-s, miss bukan mister,” kata DJ Butterfly dengan suara tegas.

Setelah itu, DJ butterfly memperlihatkan persediaan pembalut dan obat penghilang nyeri haid miliknya. Terlihat ia cukup banyak menyimpan benda-benda kewanitaan tersebut. DJ Butterfly pun kembali bersuara.

“Di paspor enggak bisa bohong. Walaupun cantik, walaupun telah melakukan operasi apapun, tapi paspor ngga bisa bohong. Ini peraturan di Thailand, tapi kalau di sini aku enggak tahu. Yang jelas paspor dan kartu identitas tidak bisa berbohong. Aku sih engga apa-apa soal gosip yang itu," ujar DJ Butterfly menegaskan kembali.

DJ Butterfly mengakhiri video siaran langsung tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya tidak mengambil sikap negatif terhadap para haters yang kerap merundungnya.

“Selain paspor, datang bulan juga nggak bisa berbohong. Terimakasih sudah mendukung saya. Nggak apa-apalah haters atau apapun. Aku nggak negatif, aku nggak benci, aku nggak marah aku mau ucapin terimakasih banyak semuanya,” ucap DJ seksi ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini