Tata Janeeta Dinikahi Mehdi Zati, Adik: Jangan Ada Penipu Hati Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 33 1878777 tata-janeeta-dinikahi-mehdi-zati-adik-jangan-ada-penipu-hati-lagi-8kCnTBS8lv.jpg Tata Janeeta dan Mehdi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca resmi menikah dengan Mehdi Zati, Rama selaku adik yang mengaku memiliki kedekatan dengan Tata Janeeta sejak kecil, ia pun mengungkapkan harapan dan doa terhadap pernikahan kakaknya tersebut.

Baca Juga: Bertemu Ibunda Mehdi Zati, Tata Janeeta Ingin Pernikahannya Dilegalkan

Rama berharap dan berdoa agar Tata Janeeta dan Mehdi Zati selalu diberikan kebahagiaan, serta tidak mengulang kembali kesalahan-kesalahan yang sempat terjadi dimasa lalu. Selain itu, ia juga berharap agar pernikahann kakaknya kali ini yang terakhir dan menyebutkan semoga tidak ada lagi penipu hati.

"Buat kakak aku yang paling dekat banget kali ya waktu aku zaman aku dari kecil udah dekat banget sama Tata, sekarang aku handle kerjaan dia, aku kerja sama bareng sama Tata," ujar Rama saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (27/3/2018).

"Satu saja yang aku mau dari Tata dan Mehdi, semoga berbahagia terus jangan keulang lagi kesalahan yang kemarin-kemarin. Ini yang terakhir. Jangan ada penipu hati lagi lah," ungkapnya.

Rama pun menceritakan sedikit mengenai pernikahan yang dilakukan Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Ia menyebutkan kalau pasangan tersebut hanya menggelar akad pernikahan yang dihadiri oleh keluarga inti.

"Adiknya (Mehdi Zati) kayaknya yang datang. Aku juga kan ada kerjaan jadi enggak ikut. Cuma ada ibu sama bapak aku. Sekarang negara sudah mengakui. Tinggal resepsi, cuma ya waktunya tunggu," papar Rama.

Baca Juga: Mampu Terkenal Berkat Karya, Tata Janeeta Sindir Musisi Angkuh dan Sombong

Tata Janeeta dan Mehdi Zati pun tak menutup kemungkinan adanya resepsi pernikahan. Namun, Rama belum mengetahui kapan perhelatan tersebut akan digelar. Ia masih menunggu keputusan yang akan diambil oleh wanita 35 tahun itu.

"Kayaknya ya (tahun ini). Kita juga nunggu keputusan Tatanya juga maunya gimana. Doanya juga ya, semoga Tata enggak kecewa lagi. Kasihan Tata orang baik," tutupnya.

Sekedar diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati sebelumnya sempat menikah secara siri. Namun sayangnya, perjalanan hubungan mereka mendapatkan masalah, hingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini