Setelah Melody, Giliran Devi Kinal Umumkan Kelulusan dari JKT48

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 205 1877847 setelah-melody-giliran-devi-kinal-umumkan-kelulusan-dari-jkt48-uvcAU6Etx2.JPG

JAKARTA - Gelombang kelulusan para personel senior JKT48 terus berlangsung. Setelah sebelumnya Melody Nurramdhani Laksani, atau akrab dipanggil Melody JKT48 lulus dari idol group tersebut, kini giliran Devi Kinal yang mengumumkan kelulusannya.

Di sela acara JKT48 Handshake Festival Sirimu Melody, di Balai Sudirman, Minggu (25/3/2018), Kinal menyampaikan pengumuman kelulusannya di hadapan para penggenarnya.

Sebelum Kinal menyampaikan pengumumannya, Melody terlebih dahulu muncul di atas panggung. Dalam kesempatan itu, Melody mengumumkan bahwa dia masih akan tetap bersama JKT48 sebagai GM meskipun sudah lulus dari idol group tersebut. "Ada satu teman saya," kata Melody.

BACA JUGA: Nella Kharisma Masih Betah di Puncak Tangga Lagu Dangdut dengan Ninja Opo Vespa

BACA JUGA: Wonder Woman Sindir Black Panther Lewat Salam X Deadpool

Dengan mengenakan baju berwarna hitam, Kinal pun akhirnya muncul di atas panggung dan menyampaikan beberapa kata pengantar tentang kelulusannya. Dalam pengumumannya, dia menegaskan tetap ingin membantu JKT48 meskipun sudah tidak bersama-sama di atas panggung.

"Aku pengen bantu JKT48 kayak Kak Melody. Aku pengen banget bantuin JKT48 di belakang," kata Kinal dari atas panggung.

Dalam kesempatan itu, Kinal juga menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Sementara itu, di sela menyampaikan pengumuman, Kinal sempat terisak, menahan sedih. Melihat rekannya cukup emosional, Melody pun mencoba untuk menenangkannya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini