nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wonder Woman Sindir Black Panther Lewat Salam X Deadpool

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2018 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 25 206 1877587 wonder-woman-sindir-black-panther-lewat-salam-x-deadpool-YzHIpzM2XS.JPG

LOS ANGELES – Gal Gadot memberikan apresiasi tersendiri dari trailer terbaru Deadpool 2 yang baru dirilis beberapa hari yang lalu. Akan tetapi pemeran Wonder Woman tersebut menyindir halus Black Panther lewat gaya yang ditampilkan oleh Deadpool.

Melalui akun Instagramnya, Gadot pun mengunggah sebuah foto di mana Deadpool sedang memeragakan gaya saat Wonder Woman mengeluarkan jurus andalannya. Dalam foto tersebut, Deadpool menyilangkan kedua tangannya saat mengatakan akan membentuk tim bernama X-Force bersama teman-teman mutantnya.

“Dude stole my look!!” tulis Gadot dalam unggahan itu.

Tak berapa lama setelah unggahan tersebut tersebar di dunia maya, Ryan Reynolds pun langsung berkomentar. Suami dari Blake Lively ini tentu memiliki jawaban nyeleneh tersendiri layaknya gaya berbicara Deadpool di dalam filmnya.

Baca Juga: Metamorfosis Lucinta Luna, dari Acara Reality Show hingga Sekarang

Baca Juga: Liburan Romantis ke Maldives, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bulan Madu?

 

“Di Kanada ini namanya adalah meminjam,” tulisnya.

Perdebatan mengenai siapa yang lebih dulu mengenalkan gaya ini pun mewarnai kolom komentar Instagram Gal Gadot. Symbol menyilangkan kedua tangan di depan dada ini juga menjadi salah satu salam hormat di Kerajaan Wakanda. Istilah “Wakanda Forever” pun muncul karena T’Challa dan masyarakat Wakanda lain biasa menggunakannya sebagai sebuah salam saat bertemu satu sama lain.

“Kamu benar, tapi sebenarnya siapa yang membuat gaya ini? Wonder Woman atau Black Panther? Hahaha,” tulis akun @michael_scofi3ld berkomentar.

“Apakah orang-orang tidak ada yang sadar bahwa Wonder Woman telah melakukan gaya seperti ini jauh sebelum Black Panther dirilis?” tulis @cass.pass.wass.

Terlepas dari perdebatan tersebut, Wonder Woman memang menjadi superhero yang terlebih dulu mempopulerkan gaya tersebut. Namun Black Panther membuat gerakan tangan tersebut menjadi lebih familiar karena berulang kali ditampilkan di dalam beberapa adegan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini