Ingin Ada Teman Belanja, Mytha Lestari Berharap Diberikan Anak Perempuan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2018 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 24 33 1877475 ingin-ada-teman-belanja-mytha-lestari-berharap-diberikan-anak-perempuan-jKXdJzpJmS.jpg Mytha Lestari dan Suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cantik Mytha Lestari rupanya tengah menikmati proses kehamilannya. Bahkan diketahui, Mytha kini tengah hamil empat bulan. Oleh sebab itu segala persiapan, mulai dari syukuran hingga doa untuk sang jabang bayi telah dipersiapkan oleh Mytha. Ya, salah satunya hari ini Sabtu 24 Maret 2018 di mana Mytha dan Barry menggelar acara syukuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, kehamilannya yang memasuki usia keempat ini, sang pelantun Begitulah ini belum dapat memastikan jenis kelamin sang anak. Bahkan sembari berseloroh, Mytha menyebut sang anak bersembunyi ketika dicek.

"Gue akan ikutin proses. Kita sempet pengen cari tahu anaknya apa, tapi anaknya kemarin ngumpet," seloroh Mytha Lestari.

(Baca Juga: Hadirkan Harus Bahagia, Yura Yunita Ajak Anak Muda Meraih Mimpi)

(Baca Juga: Setelah 2 Kali Ijab Kabul, Oki Resmi Persunting Poppy Sovia)

Lebih lanjut, lantaran jenis kelamin sang anak belum diketahui, Mytha dan Barry masih belum mencarikan nama untuknya. Tetapi Mytha akan berusaha mencari tahu jenis kelamin sang anak, kemudian akan memberikannya nama.

"Tapi nanti kalau pas check lagi, dia nunjukin gendernya nanti kita siapin nama ya. Yang penasaran itu malah dokternya, disuruh muter-muter gini gitu, disuruh batuk supaya gerak," lanjutnya.

Semetara itu, bagi Barry sendiri tak mempermasalahkan jenis kelamin anak. Yang terpenting anak dan sang istri bisa dalam keadaan sehat. Tak hanya itu, Barry juga berharap agar sang bayi bisa menjadi anak yang baik.

"Gue bebas yang penting anaknya sehat dan ibunya sehat. Bisa tumbuh jadi anak yang baik dan enggak nyusahin orang tuanya," tambah Barry.

Senada dengan Barry, penyanyi 26 tahun ini juga tak memprioritaskan jenis kelamin anak. Tapi jika disuruh memilih, jenis kelamin perempuan tampak diharapkan oleh Mytha.

"Apa aja sih (jenis kelaminnya) inshaa Allah ikhlas," timpal Mytha.

"Tapi jauh dari lubuk aku karena kakak adikku perempuan dan punya barbie dulu, penginnya perempuan. Bisa jadi temen shoping. Tapi kalau cowok alhamdulillah yang penting sehat, kalau cewek ya bonus," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini