nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Kena Bully, Rina Nose Sebut Hatersnya "Nyamuk"

Hana Futari, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 07:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 23 33 1876841 kerap-kena-bully-rina-nose-sebut-hatersnya-nyamuk-wjxxtCzq2u.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah keputusannya untuk menanggalkan Hijabnya, Artis Rina Nose seakan jadi sasaran empuk untuk dibully para warganet. Rina menganggap bahwa haters nya itu seperti nyamuk yang harus dibasmi.

- Baca Juga: Nafa Urbach Ungkap isi Hati, Tak Ingin Disakiti Lagi

Dalam sebuah insta stories berlatarkan warna hitam yang diunggahnya, Rina menuliskan bahwa ia akan segera memblokir dan mereport akun-akun yang mengganggunya.

“Saatnya block dan report akun-akun pembully, hate speech atau penebar kebencian. Mereka itu ibarat nyamuk! Ngga gigit tapi ganggu banget. Kalo disemprot ada yang mati dan ada yang berkeliaran,” tulis Rina mengawali captionnya.

Rina pun melanjutkan captionnya dengan mengatakan ia akan berusaha membasmi akun-akun haters walaupun nantinya akun tersebut dapat muncul kembali.

“Memang ngga mungkin sih untuk berantas nyamuk sampai habis. Setelah hilang pun mereka tetap akan muncul lagi dan lagi. Tapi usaha untuk mengurangi nyamuk masih bisa dilakukan. Terutama nyamuk-nyamuk berbahaya yang jadi sumber penyakit,” lanjut Rina.

Setelah memutuskan untuk melepaskan hijabnya, Rina Nose memang kerap dirundung dengan perkataan tidak mengenakan yang dilontarkan warganet.

Kesabaran Rina pun sudah diambang batas hingga berniat memblokir akun-akun haters tersebut.

Pada September 2016, Rina memutuskan untuk mengenakan hijab. Saat itu ia mengaku mendapat kekuatan hidayah dan memutuskan menutup auratnya.

Keputusan Rina Nose untuk mengenakan hijab mendapat dukungan dari masyarakat luas. Sayangnya, pada November lalu Rina memutuskan untuk melepaskan kembali hijabnya.

Rina Nose dikenal sebagai seorang aktris, pembawa acara, penyanyi, sekaligus pelawak. Setelah pernikahan pertamanya kandas, pada tanggal 12 Desember 2012 Rina menikah dengan Ridwan Federani Anwar di Bali.

Akan tetapi, pernikahannya hanya berusia singkat hingga pada tanggal 13 Mei 2013 Rina menggugat cerai suaminya. Akhirnya, pada tanggal 17 Juli 2013 Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan permohonannya dengan putusan verstek.

- Baca Juga: Ditinggal Vokalis, The Cranberries Tetap Siapkan Album

Karir Rina bermula saat dirinya mengikuti ajang kontes pelawak di salah satu stasiun televisi pada 2005. Berangkat dari kontes tersebut, karier Rina Nose mulai melambung di jagad hiburan tanah air.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini