nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melly Bradley Ancam Beberkan Video Lengkap Operasi Kelamin Lucinta Luna

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 10:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 21 33 1875771 melly-bradley-ancam-beberkan-video-lengkap-operasi-kelamin-lucinta-luna-FBajUNzNjJ.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/lucintaluna)

JAKARTA – Satu lagi bukti yang memperkuat rumor bahwa Lucinta Luna pernah melakukan operasi kelamin. Kali ini, Melly Bradley, seorang transgender yang bersahabat dengan Lucinta membagikan bukti baru.

Sayangnya, bukti video dari Melly tersebut mendapat bantahan dari pihak Lucinta. Namun, Melly tak menyerah. Melly kini malah menantang balik Lucinta dengan mengancam akan membagikan versi penuh video tersebut.

Baca Juga: Beredar Video Ketika Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin

“Pagi-pagi baca salah satu artikel menyatakan kalau video operasi itu bukan operasi kelamin DIA. Dan suara asli DIA itu adalah editan. Heyyyyy, anda. Anda nantangin saya lagi? Hati-hati lho. Video asli itu 42 detik dan saya posting cuma bagian depan yang 15 detik. Mau saya posting keseluruhan nih?,” tulis Melly panjang hari ini, Rabu (21/3/2018).

Ia melanjutkan, “Di sini saya bukan ngejar yang 1 miliar ya. Tapi saya mau mengungkapkan kebenaran. Kalau soal sayembara itu, lah situ yang bikin sayembara. Makanya, duitnya diitung dulu, baru ngomong. Sekarang buktikan dong janji anda. Kan saya juga mau siap-siap bikin kupon nomor antrian buat bagi-bagi rezeki.”

Sehari sebelumnya, Melly mengunggah video pendek yang diklaim sebagai Lucinta usai melakukan operasi kelamin. Video itu diambil dua tahun lalu, tepatnya pada 25 April 2016.

“Lagi lihat-lihat album di hp, terus nemu video ini. Apakah ini pertanda aku akan mendapatkan 1 miliar yes?” tulis Melly di Insta Story-nya pada Selasa 20 Maret 2018.

Tak cukup hanya dengan satu video, Melly membagikan video lain yang membuktikan rekaman itu diambil setelah Lucinta operasi. Video kedua memperdengarkan suara laki-laki dari sosok dalam rekaman tersebut.

“Kemarin gue OP-nya. Ini gue di tempat tidur sakit banget. Aduh. Ini hari kedua sakitnya minta ampun,” kata orang dalam video yang diduga adalah Lucinta.

Untuk video itu, Melly menulis, “Suara aslinya merdu banget sihhhh.”

Baca Juga: Lucinta Luna Ungkap Pernah Pacaran dengan Mike Lewis, Bantah Tuduhan Transgender

Di beberapa video berikutnya, Melly mengatakan jika ia membeberkan video tersebut karena ingin menjawab tantangan Lucinta yang menggelar sayembara. Dulu, Lucinta mengatakan akan memberikan uang Rp1 miliar jika ada yang bisa membuktikan dia adalah seorang transgender.

(kem)

Berita Terkait

Lucinta Luna Duo Bunga

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini