nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Video Ketika Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 10:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 21 33 1875764 beredar-video-ketika-lucinta-luna-lakukan-operasi-kelamin-Y1kNXRheA9.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Misteri mengenai jenis kelamin dari penyanyi Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Pasca membantah kalau dirinya seorang transgender, kali ini video yang diduga ketika dirinya melakukan operasi kelamin pun menyebar.

- Baca Juga: Lucinta Luna Ungkap Pernah Pacaran dengan Mike Lewis, Bantah Tuduhan Transgender

Video tersebut disebarkan oleh salah satu temannya dengan akun Instagram bernama @melly.bradley pada Instagram storynya. Video pertama yang diunggah memperlihatkan saat Lucinta Luna terbaring di tempat tidur rumah sakit.

"Lagi liat2 album di Hp dong terus nemu video ini 😱😱😱 Apakah ini pertanda aku akan mendapatkan 1 Milyat itu yesss 😍😂🙈," tulis Melly dalam keterangan video yang diunggahnya.

 

Tak sampai di situ, akun tersebut juga mengunggah video Lucinta Luna pasca menjalani operasi.

Meski dalam video itu wajahnya ditutupi oleh stiker, namun suara Lucinta Luna terdengar jelas yang mengatakan bahwa dirinya sangat kesakitakan setelah melalukan operasi.

Kemarin gua opnya mak, ini gua di tempat tidur sakit bgt. Aduh. Ini hari kedua, sakitnya minta ampun

Diakhir, pemilik akun tersebut pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengunggah video-video tersebut.

Ia hanya menjawab tantangan dari Lucinta Luna yang sempat mengeluarkan pernyataan akan memberikan 1 Miliar jika ada yang bisa mengungkapkan bahwa dirinya transgender.

- Baca Juga: Lucinta Luna Siap Telanjang Demi Buktikan Dirinya Bukan Transgender

"Pada banyak nanya knp sih gw posting itu??? Lah kan gw netizen. Dia katanya artesss dan nantangin netizen siapa yg bisa buktiin dpt 1 Milyar, terus salah gw dmn?? Kan lumayan tsay kalo dpt 1 Milyar bisa buat traktir temen2 se jakarta makan di jengkelin wkwkwkwk 😂😂🙈🙈," tulis Melly.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini