Meriahnya Meet & Greet Sinetron Rindu Bilang Sayang di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 598 1874639 meriahnya-meet-greet-sinetron-rindu-bilang-sayang-di-bogor-bYzYHqJ2sI.jpg Kemeriahan Meet & Greet Rindu Bilang Sayang (Foto: Putra Ramadhani/Okezone)

BOGOR - Para pemain utama sinetron garapan MNC TV Rindu Bilang Sayang menggelar kegiatan meet & greet dengan masyarakat di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone di lokasi, sekira pukul 16:00 WIB lima pemain sinetron Rindu Bilang Sayang yakni Eza Gionino, Glenca Chysara, Lavicky Nicholas, Selfi Nafilah, Caca Handhika naik ke atas panggung. Kehadiran mereka langsung disambut meriah oleh ratusan pengunjung mall. Pengunjung yang mayoritas muda-mudi ini pun berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama Eza.

Baca Juga: Ratusan Peserta Meriahkan Audisi Kilau DMD MNCTV di Bogor

Acara diawali dengan pemain memperkenalkan diri kepada pengunjung. Kemeriahan acara ini semakin terasa saat Selfi Nafilah dan Glenca Chysara menghibur pengunjung dengan bernyanyi dangdut.

Eza mengaku, kegiatan kali ini sangat berkesan karena antusias pengunjung yang hadir. "Banyak banget, saya kira ada acara lain taunya memang nunggu kita," kata Eza, Minggu (18/3/2018).

Menurut Eza, sinetron garapan MNC TV ini berbeda dengan sinteron dangdut lainnya karena mayoritas adalah pemain muda dan diselingi oleh komedi. Untuk itu, sinetron ini layak ditonton oleh segala usia.

"Beda ya dari sinetron lain, kan kalau sinetron lain biasanya yang tua-tua tapi kalau ini muda-muda terus ada humornya juga. Jadi lengkap deh," ungkap Eza.

Sementara itu, Glenca Chysara mengatakan dalam sinetron yang sudah tayang sebanyak 12 episode ini akan terus memiliki kejutan baik dari segi cerita maupun gambar yang akan menghibur penonton.

"Pokoknya masih banyak kejutan-kejutan lainnya. Makanya jangan lupa tonton terus sinetron 'Rindu Bilang Sayang' di MNC TV," papar Glenca.

Baca Juga: Oplosan hingga Lagu Bollywood Meriahkan Panggung Konser Kilau DMD MNCTV

Glenca dan para pemain lainnya pun sangat berterima kasih atas antusias masyarakat Bogor dalam meet & greet kali ini. Ia berharap agar tayangan sinetron ini dapat menghibur seluruh masyarakat Indonesia.

"Semoga tayangan sinetron ini dapat menghibur penonton, karena memang bisa dinikmati segala usia. Tunggu kejutan-kejutan di sinetron ini," pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini