Ucapan Mesra Ashanty di Ulang Tahun Anang Hermansyah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 33 1874649 ucapan-mesra-ashanty-di-ulang-tahun-anang-hermansyah-Q9NtFlF00B.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi kenamaan Anang Hermansyah memperingati hari jadinya yang ke-49 pada 18 Maret 2018. Sebagai seorang istri, Ashanty pun menuliskan sebuah ucapan mesra untuk sang suami. Ashanty membagikan potret kebersamaan dirinya dengan sang suami melalui akun instagram pribadi miliknya @ashanty_ash.

Dalam foto yang diunggah kemarin malam itu terlihat Ashanty dan Anang kompak mengenakan pakaian serba hitam. Ashanty pun melengkapi unggahannya tersebut dengan sebuah caption yang cukup panjang. Dalam caption tersebut Ashanty mengungkapkan sisi kebaikan Anang. Ashanty mengatakan bahwa bersama Anang ia menjadi tahu kehidupan yang sesungguhnya serta Anang selalu mengajarkannya menjadi diri sendiri.

โ€œBersama kamu aku merasa hidup yang sesungguhnya. Kamu mengajarkan bukan mendikte, kamu memberi arahan tanpa paksaan, kita sama-sama terbuka dalam hal apa pun. Kalau senang ya dinikmati, kalau sedih tetap bersyukur, sedang ada rezeki bahagia, sedang tidak ada pun seru-seru saja yang penting perempuan tahu kodratnya sebagai istri, begitu pun sebaliknyaa. Kita sama-sama belajar untuk menjadi yg terbaik untuk diri kita, kamu selalu mengajari aku jika ingin marah ya marah, ingin nangis ya nangis, ingin tertawa ya ketawa, jangan pernah mau menjadi orang lain. Jadilah diri kita sendiri, tak perlu terlihat baik di mata orang, semua yang terpenting adalah hati dan semoga kita bisa menjaga hati kita masing-masing dengan selalu bersyukur atas apa yg kita miliki, pasti semua akan jauh lebih baik.. karena pada akhirnya kita semua manusia yg pasti punya kekurangan. Akan tetapi manusia yg benar adalah manusia yg slalu mau menyadari kekurangan nya dan menjadi lebih baik," tulis Ashanty.

Kemudian Ashanty melanjutkan caption-nya dengan memberikan ucapan ulang tahun untuk suami tercintanya. "Selamat ulang tahun sayangku. Semua doa terbaik aku panjatkan untukmu๐Ÿ˜ @ananghijau,โ€ tulis Ashanty dalam caption-nya.

(Baca Juga: Istri Kedua Opick Meninggal, Derry Sulaiman: Sabar, Hapus Air Matamu Masku)

(Baca Juga: Jenazah Istri Kedua Opick Dibawa Ke Kediaman Istri Pertama)

Bersama kamu aku merasa hidup yg sesungguhnya,, kamu mengajarkan bukan mendikte, kamu memberi arahan tanpa paksaan, kita sama2 terbuka dalam hal apa pun, kalo seneng yaa dinikmati, kalo sedih tetap bersyukur,, lg ada rejeki bahagia,, lg ngga ada pun seru2 aja.. yg penting perempuan tau kodratnya sebagai istri, begitu pun sebaliknyaa.. kita sama2 belajar untuk menjadi yg terbaik buat diri kita, kamu slalu ajari aku mau marah ya marah, mau nangis ya nangis, mau ketawa ya ketawa, jangan pernah mau menjadi orang lain.. jadilah diri kita sendiri, ngga perlu terlihat baik dimata orang, semua yg terpenting adalah hati.. dan semoga kita bisa menjaga hati kita masing2,, dengan selalu bersyukur atas apa yg kita miliki, pasti semua akan jauh lebih baik.. krn pd akhirnya kita semua manusia yg pasti punya kekurangan,, tapi manusia yg benar adalah manusia yg slalu mau menyadari kekurangan nya,, dan menjadi lebih baik.. happy bday sayangku.. semua doa terbaik aku panjatkan untukmu๐Ÿ˜ @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


Melihat unggahan Ashanty tersebut, para warganet pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Anang. Tak jarang sebagian besar dari mereka juga turut mendoakan keharmonisan rumah tangga Anang dan Ashanty.

โ€œSelamat ulang tahun mas @ananghijau semoga sehat selalu dan rezekinya lancar harmonis keluarga nya bersama @ashanty_ash semoga Allah SWT selalu melindungi kalian sekeluarga,โ€ tulis akun @samay83152695.

โ€œLanggeng hingga tua dan hanya dipisahkan maut bunda @ashanty_ash dan mas @ananghijau bahagia selalu dalam rumah tangganya ๐Ÿ˜‡,โ€ tulis akun @donnamala84.

Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menjadi pasangan suami istri sejak 12 Mei 2012. Awalnya, Ashanty merupakan rekan duet Anang. Dari pernikahannya dengan Ashanty, Anang kini telah dikaruniai dua buah hati, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang terlebih dahulu menikah dengan diva Indonesia Krisdayanti, namun pernikahan mereka kandas di usia 13 tahun. Bersama Krisdayanti, Anang mendapatkan dua anak yaitu Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini