Jawab Kabar Pernikahan, Melody JKT48: Mohon Doa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873916 jawab-kabar-pernikahan-melody-jkt48-mohon-doa-H4ve1UTzjJ.jpg Melody JKT48 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kabar tentang rencana pernikahan Melody JKT48 santer merebak beberapa waktu ini. Kabar tersebut semakin gencar ketika Melody memutuskan untuk keluar dari idol grup yang membesarkan namanya itu.

Saat ditemui dalam jumpa pers Konser Graduationnya di fX Sudirman, Jumat (16/3/2018), Melody pun akhirnya buka suara. Ia membeberkan alasan apakah dirinya akan segera menikah atau tidak setelah keluar dari JKT48.

(Baca Juga: Pandji Pragiwaksono Manfaatkan Isu Politik untuk Promosi World Tour Stand Up Comedy)

(Baca Juga: Lee Jong Suk Reuni dengan Lee Ji Hoon di Hymn of Death setelah 5 Tahun)

“Ya mungkin kalau ada anak kecil nyeletuk lihat aku umur 25 mamanya nikah umur segitu. Kalau itu mohon doa yang baik ya aku sih aminin aja,” ujar dara berusia 25 tahun itu.

Saat ini sendiri Melody mengaku masih belum memiliki calon untuk segera menikah. Pasalnya, semua member JKT48 tidak diperkenankan untuk berpacaran selama masih aktif di dalam grupnya.

(Baca Juga: Ngebet Punya Anak Kembar, Vicky Prasetyo Rela 'Nyogok' Ibunda Angel Lelga)

(Baca Juga: Danny Boyle Pastikan Sutradarai & Tulis Skenario Film James Bond)

Melody pun hanya mengamini jika memang banyak yang mendoakan dirinya untuk segera menikah. Namun ia memastikan bahwa ia tidak akan langsung menikah setelah melepas predikat JKT48.

“Tapi kan enggak mungkin juga aku keluar besoknya menikah. Ya aminin aja kalau itu doanya baik,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini