nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucky Perdana Ungkap Perasaan Istri Saat Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 15 33 1872961 lucky-perdana-ungkap-perasaan-istri-saat-hamil-5Ow6DKMOCV.JPG

JAKARTA - Aktor Lucky Perdana tak lama lagi akan segera dikarunia anak pertama usai menikah pada 2016 lalu. Usia kandungan sang istripun diketahui sudah menginjak bulan ke sembilan.

Semakin besarnya kandungan sang istri, maka semakin berat pula beban wanita tersebut. Bahkan dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, pemeran Teuku Fadhil dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini menyatakan bahwa sang istri sudah semakin merasa pegal lantaran sang bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini semakin aktif bergerak.

"Sabar ya sayang yang lagi sakit2 nya banget,pegel nya banget karena susah bobo. Baby nya aktif terus yaa ngak mau berhenti ngajak mommy nya mainnn," tulis Lucky Perdana sembari menenangkan sang istri.

 

Melihat besarnya perut istri dari Lucky Perdana, para netizenpun ikut berbahagia dengan kehamilan yang sedang dialami oleh Veronica. Bahkan mereka juga mendoakan agar kelak persalinan dari istri pria 31 tahun ini lancar.

"Ya allah semoga selalu di beri kelancaran dan kemudahan di persalinan nanti, amin sehat2 buat mama @_veronicaperdana dan papa @_luckyperdana juga dedek nya," tulis titinney.

 

"Semoga kak @_veronicaperdana selalu sehat, baby nya sehat, dan semoga persalinannya lancar.. Sehat ibu & baby nya.. Aamiin @_luckyperdana," tulis viia.octa.31.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini