nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Jawab Isu Kebangkrutan Roro Fitria

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 15:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872675 keluarga-jawab-isu-kebangkrutan-roro-fitria-NR7YavXXpT.jpg Roro Fitria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejak Roro Fitria tertangkap dan mendekam di tahanan dikarenakan kasus penyalahgunaan narkoba, sempat beredar kabar bahwa wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu mengalami kebangkrutan.

Bahkan, beberapa waktu lalu mantan kuasa hukum menyebutkan bahwa Roro Fitria telah menjual mobil mewahnya. Ketika tim kuasa hukumnya memutuskan untuk mengundurkan diri, muncul isu kalau Roro Fitri tak mampu membayar.

Baca Juga: Pascapengacara Mundur, Roro Fitria Ditinggal Keluarga ke Yogyakarta

Saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut, pihak keluarga yang diwakili oleh Raymond Martin tak ambil pusing. Ia menganggap wajar soal berbagai macam isu yang menimpa saudaranya lantaran mengingat Roro Fitria sebagai selebriti.

"Ya kita sudahlah, sudah risiko apalagi Roro kan public figure. Mau ngomong apa juga kita enggak usah diambil pusing," ujar Raymond sat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (14/3/2018).

"Enggak. Itu enggak usah terlalu diiniin. Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil mewah) sewa lah, apalah, gitu-gitu kita enggak mau tanggapin orang-orang kayak gitu. Di sini orang-orang yang enggak suka akan keluar semua jadinya," tambahnya.

Baca Juga: Dinilai Tidak Kooperatif, Roro Fitria Ditinggal Tim Pengacara

Raymond Martin pun mengungkapkan bahwa bisnis-bisnis Roro Fitria kini dikelola oleh kakaknya. Dikarenakan dirinya tengah berada di Jakarta, ia hanya membantu untuk memonitor bisnis-bisnis dari Roro Fitria.

"Oh itu yang lebih banyak tahu kakaknya, saya lebih banyak di Jakarta sama dia. Kalau sepupu kayak saya, kadang saya sama dia kadang nggak. Paling saya monitor, follow up dimana nih udah sampai mana perkaranya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini