nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascapengacara Mundur, Roro Fitria Ditinggal Keluarga ke Yogyakarta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 14:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872631 pascapengacara-mundur-roro-fitria-ditinggal-keluarga-ke-yogyakarta-yCspvbGLHQ.jpg Roro Fitria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pihak keluarga dari Roro Fitria, yakni Raymond Martin baru mengetahui kalau kuasa hukum yang sedang menangangi kasus sepupunya tersebut, Nuning Tyas resmi mengundurkan diri sejak 13 Maret 2018.

- Baca Juga: Tetap Sebut Roro Fitria Pengedar Narkoba, Begini Penjelasan Ketua GPAN

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nuning Tyas dan timnya mengundurkan diri sebagai kuasa hukum lantaran menganggap bahwa Roro Fitria tudak kooperatif dengan tim kuasa hukumnya dalam menghadapi proses hukum.

"Kalau itu saya belum terlalu konfirmasi ke situ. Saya juga baru dapat beritanya juga," ucap Raymond Martin saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (14/3/2018).

Selain tim kuasa hukum yang resmi mengundurkan diri, wanita yang berprofesi sebagai disc jockey ini pun ditinggal keluarganya. Menurut Raymond, ibu dan keluarga Roro Fitria memilih untuk tinggal di Yogyakarta.

"Untuk sementara ibunya dan keluarga memang ke Jogja. Tapi di rumah juga ada yang ngawasin kok. Kadang dilihati sekali-kali," ungkapnya.

Menurut Raymond alasan keluarga Roro Fitria memilih untuk menetap di Yogyakarta dikarenakan tidak ada yang menjaga ibunya. Sedangkan jika di Yogyakarta, banyak keluarga yang berada di sana.

- Baca Juga: Jennifer Dunn Sudah P21, Apa Kabar Kasus Roro Fitria?

"Sementara ibunya ke Jogja, kalau di sini kan takutnya enggak ada yang jagain juga kalau di Jakarta, ibaratnya gitu. Keluarganya kan banyakan di Jogja. Kalau di Jakarta biasanya sama Mba Roro," tutup Raymond.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini