nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pede Kenakan Wig, Nagita Slavina Sebut Dirinya Mirip Katy Perry

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 08:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872427 pede-kenakan-wig-nagita-slavina-sebut-dirinya-mirip-katy-perry-n0iFQkdWrK.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memamerkan penampilan barunya melalui Instagram pribadinya belum lama ini. Tak banyak yang berubah, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut hanya menambahkan wig pada bagian kepala.

- Baca Juga: Gaji Sopir Pribadi Raffi Ahmad Nilainya Fantastis

Meskipun tak bisa menahan tawa karena digoda orang-orang sekelilingnya, Gigi tetap saja percaya diri. Ia bahkan menyebut dirinya mirip penyanyi asal Amerika, Katy Perry.

"Katy Perry," ujarnya dalam video berdurasi pendek tersebut.

 

Selain Gigi, Hotman Paris juga menunjukkan penampilan berbeda dan terekam dalam Obsesi, GTV. Pengacara dengan julukan 30 Miliar itu mengenakan wig di bagian kepala sambil mencurahkan isi hatinya di hadapan ibu kandung Rafathar itu.

Dalam video yang sama, Hotman Paris mengaku memiliki banyak musuh. Ia perlu bantuan beberapa pihak untuk tetap menjaga kehormatannya dan melakukan beberapa tindakan, salah satunya dengan merubah penampilan.

Hotman Paris pun menantang para musuhnya secara lantang dalam video itu. Ia merasa lebih kuat dan percaya diri usai mengubah penampilannya, terlebih ada kekuatan yang diberikan oleh Gigi.

"Saya kembali menjadi manusia baru karena musuhku terlalu banyak. Ada yang pengacara yang bokek, banyak lah. Kepala gue sudah dibongkar sama nyonya Raffi. Hati-hati lawan gue. The new Hotman Paris," kata Hotman Paris.

Tentu saja video tersebut hanya gimmick belaka. Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang tak hanya di Indonesia tapi juga luar negeri.

Meskipun kerap emnghadapi berbagai permasalahan serius, pengacara kelahiran Sumatera Utara itu tak kehilangan selera humor. Belum lama ini, salah satu unggahannya di Instagram menarik perhatian netizen karena meminta pedangdut Zaskia Gotik untuk membuatkan kopi sebelum bekerja di pagi buta.

- Baca Juga: Artis Cantik Versi Hotman Paris Adalah Mantan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Gigi

“Halo ngantuk nih udah kerja di rumah dari jam 3 subuh. Aduh siapa ya cewe cantik mau kirim aku kopi subuh begini? pembantuku masih pada tidur. Eh ada yang tau ngga rumahnya Zaskia Gotix penyanyi dandut? teleponin dong minta dikirimin kopi kek. Aku tiba-tiba pengin kopi buatan Zaskia Gotix. Kayaknya ide-ide kerjaan aku lancar deh kalo dikirimin kopi subuh begini. Ya aku baru bangun sudah harus menggugat orang. Ini lagi bikin gugatan tentang kasus perbuatan melawan hukum ganti rugi triliunan rupiah. Selamat bekerja,” ucap Hotman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini