nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mina 'Gugudan' Akan Beradu Akting dengan Sehun 'EXO' dalam Dokgo Rewind

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 15:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 206 1872674 mina-gugudan-akan-beradu-akting-dengan-sehun-exo-dalam-dokgo-rewind-9vgKKjp91F.jpg Kang Mina 'Gugudan'. (Foto: One Hallyu).

SEOUL – Kang Mina 'Gugudan' memastikan diri bermain dalam film web Dokgo Rewind. Hal itu diungkapkan Jellyfish Entertainment, selaku agensi Gugudan, pada 14 Maret 2018.

Dalam siaran persnya, agensi yang juga menaungi aktor Seo In Guk tersebut mengungkapkan, “Mina akan tampil dalam Dokgo Rewind.” Dengan begitu, Mina akan beradu akting dengan rapper EXO, Oh Sehun.

Baca juga: Bukan Hadiah, Ini yang Diinginkan Sehun 'EXO' dari Fans

Sebelum menjadi pemeran utama dalam Dokgo Rewind, Mina sempat mengasah kemampuan beraktingnya dalam 20th Century Boy and Girl. Dalam drama tersebut, remaja 18 tahun itu berperan sebagai versi muda Sa Jin Jin. Sementara karakter dewasa Sa Jin Jin diperankan oleh aktris Han Ye Seul.

Kang Mina juga sempat bermain dalam FTV History of Walking Upright yang ditayangkan tvN. Dalam drama itu dia berperan sebagai anak SMU dan beradu akting dengan aktor Byeon Woo Seok.

Sementara itu, S.M Entertainment memastikan keterlibatan Sehun dalam Dokgo Rewind pada pertengahan Februari 2018. Dia akan berperan sebagai Kang Hyuk, karakter utama dalam film tersebut. Sementara Mina memainkan karakter utama wanita, bernama Kim Hyun Sun.

Dokgo Rewind diangkat dari seri webtoon populer berjudul serupa, karya Baek Seung Hoon dan Min. Webtoon itu sudah merampungkan masa tayangnya pada 16 Maret 2017 dengan 272 episode.   

Ia bercerita tentang Kang Hyuk yang sangat ingin membalaskan dendamnya kepada geng sekolah. Kang dendam setelah kakaknya tewas dianiaya oleh geng sekolah.  

Namun dalam perjalanannya membalas dendam, Kang Hyuk mendapatkan dua sahabat baru. Tae Jin, seorang mantan pegulat, dan Jong Il, anggota geng sekolah yang berusaha keluar dari grupnya.

Baca juga: Sendal Jepit Jadi Barang Wajib Sehun 'EXO' saat Tur Konser

S.M Entertainment sebelumnya membocorkan, sekitar 80 persen scene dalam film itu akan berisi adegan laga. Karena itu, tim produksi film tersebut akan menggandeng pengarah laga film The Villainess.

Tak hanya memboyong pengarah laga, asisten sutradara The Villainess juga akan bertindak sebagai sutradara dalam Dokgo Rewind. Film web tersebut rencananya akan tayang pada sementer II 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini