Share

Bukan Hadiah, Ini yang Diinginkan Sehun 'EXO' dari Fans

Annisa, Jurnalis · Sabtu 17 Februari 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 17 33 1860803 bukan-hadiah-ini-yang-diinginkan-sehun-exo-dari-fans-Pox4DUvvVM.jpg Sehun 'EXO'. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Pada 15 Februari 2018, Sehun menyapa penggemarnya melalui sebuah pesan hangat di fansite resmi EXO-L. Dalam pesannya, rapper EXO tersebut, meminta penggemarnya untuk berhenti mengiriminya hadiah.

Pemilik nama asli Oh Se Hun itu, mengaku sangat berterima kasih dan merasa puas dengan perhatian dan cinta yang diberikan fans kepadanya. Ia juga berterima kasih atas berbagai hadiah yang seringkali diberikan penggemar untuknya.

Baca juga: Sandal Jepit Jadi Barang Wajib Sehun 'EXO' saat Tur Konser

Namun, musisi 23 tahun itu berharap, fans dapat mengalihkan semua hadiah untuknya untuk diberikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan. Sehun menegaskan, cinta dan dukungan fans sudah menjadi hadiah paling berarti baginya.

"Aku rasa, kita akan lebih bahagia jika berbagi dengan orang lain, bukan? Tak hanya denganku, tapi juga dengan banyak orang. Ada banyak orang yang membutuhkan di sekitar kita," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

Sehun memang bukan orang pertama di EXO yang menjalankan gerakan ini. Pada 6 Februari 2018, Xiumin menuliskan surat serupa kepada penggemarnya. "Hadiah yang kalian berikan kepadaku aku gunakan dengan sangat baik dan penuh rasa syukur. Tapi sayangnya, tak ada lagi ruang di rumahku untuk menyimpan hadiah tersebut," tulisnya.

Karena alasan itu, menurut Xiumin, dia hanya akan menerima cinta dan dukungan penggemarnya. "Sejujurnya, tak ada hadiah yang lebih besar dibandingkan cinta dan perhatian kalian. Aku menginginkan itu, karena bagiku itu jauh lebih bermakna dibandingkan barang," ungkapnya.

Sedangkan Chen dan D.O memutuskan untuk tak menerima hadiah dari fans pada 2016. Lay adalah member EXO pertama yang memutuskan untuk tak menerima hadiah dari fans. Dia membuat pengumuman itu pada 2015.

Sementara itu, Sehun akan comeback melalui film web yang diadaptasi dari webtoon populer, Dokgo Rewind. Berdasarkan keterangan S.M Entertainment, selaku agensi yang menaungi Sehun, sekitar 80 persen dari komposisi film itu terdiri atas adegan laga.

Baca juga: Sehun 'EXO' Akan Beradegan Laga dalam Dokgo Rewind

"Karena itu, pengarah laga THE VILLAINESS akan terlibat dalam penggarapan film web tersebut. Selain itu, asisten sutradara THE VILLAINESS juga akan berperan sebagai sutradara dalam proyek ini,” ujar S.M Entertainment.

Sehun akan berperan sebagai Kang Hyuk dalam Dokgo Rewind. Dikisahkan, Kang Hyuk ingin membalaskan dendam kakak laki-lakinya yang tewas di tangan geng sekolah.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini