Merasa Dibuntuti, Gitaris Guns n Roses Ajukan Perintah Penahanan

Annisa, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 16:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872135 khawatir-keselamatan-keluarga-gitaris-guns-n-roses-ajukan-perintah-penahanan-aSf7dHqPcp.jpg Slash. (Foto: Alternative Nation)

PASADENA - Gitaris grup musik rock Guns n Roses, Slash, mengaku terusik atas keberadaan seorang pria tak dikenal yang selalu membuntutinya. Tak sekadar menguntit, lelaki bernama Kevin Patrick Coleman itu diklaim Slash memasuki kediaman pribadinya tanpa izin.  

Atas dasar melanggar privasi, gitaris bernama asli Saul Hudson itu mengajukan perintah penahanan ke Pengadilan Pasadena, California, pada 9 Maret 2018. Setelah menelaah bukti dan keterangan kuasa hukum Slash, maka pada 12 Maret 2018), hakim menyetujui untuk mengeluarkan surat penahanan sementara atas Coleman.

Baca juga: 13 Tahun Menikah, Slash Gugat Cerai Istri

Melansir Daily Mail, Slash khawatir Coleman dapat mengancam keselamatan Slash, dua anak, dan kekasihnya, Meegan Hodghes. Pada 4 Februari 2018, Coleman diketahui mendatangi rumah Slash di Los Angeles.

Menurut TMZ, agar diperbolehkan masuk, Coleman mengaku diundang dalam pesta Super Bowl Slash. Namun, musisi 52 tahun itu mengaku, tak mengenal sosok Coleman.

“Ketika pacarku menjawab melalui interkom, Coleman bersikeras mengatakan bahwa dia diundang ke pesta Super Bowl. Padahal saya belum pernah melihat ataupun mengenal Coleman sebelumnya," ujar Slash.

Pada hari lainnya, Coleman kembali mendatangi rumah Slash dan mengatakan kepada Meegan Hodges, bahwa ia adalah teman Slash. Meski begitu, Coleman tetap dilarang masuk yang membuatnya merusak beberapa properti di depan rumah Slash.

Aksi Coleman itu terekam kamera CCTV dan menjadi bukti kuat Slash untuk melaporkannya ke pihak berwajib. Sebelum pindah ke rumah itu, Slash menempati Mulholland Estates, Beverly Hills di California, bersama istrinya Perla Ferrar dan kedua anaknya.

Baca juga: Guns N Roses Masuk Jajaran Penghibur dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Namun setelah bercerai dengan Ferrar pada akhir 2014, Slash memutuskan untuk menjual rumah tersebut seharga USD8,7 juta atau sekitar Rp117 miliar yang kemudian dibeli oleh rapper Big Sean.

Slash dan Ferrar membina rumah tangga selama 15 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Kini, keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing dengan pasangan baru mereka.

Apabila Slash menggandeng Meegan Hodges, Ferrar dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu personel Three Mafia 6, DJ Paul.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini