nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Foto Bareng Ayana Moon, Arie Untung Yakin Disuruh Tidur di Keset oleh Fenita

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 15:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872083 setelah-foto-bareng-ayana-moon-arie-untung-yakin-disuruh-tidur-di-keset-oleh-fenita-wRw8zHiH7e.jpg Arie Untung dan Fenita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Arie Untung baru saja membagikan potret dirinya dengan hijabers asal Korea Ayana Moon. Foto tersebut dibagikan di akun instagram pribadi miliknya. Tak lupa ia pun menambahkan caption menggelitik seperti biasanya. Akan tetapi, dalam kolom komentar beberapa kali warganet mengigatkan jika ia tidak perlu terlalu dekat dengan wanita yang bukan mahramnya.

Dalam unggahan tersebut, Arie memperlihatkan potret dirinya tengah berdiri berdua dengan sorang selebgram asal Korea, Ayana Moon. Dalam foto tersebut terlihat Arie yang mengenakan baju koko berwarna putih dengan celana coklat, sedangkan Ayana mengenakan baju muslim berwarna coklat tua. Arie pun menambahkan unggahannya dengan sebuah caption menggelitik.


(Baca Juga: Isu Mr H, Syahrini Akui Dikontrak dengan Harga Fantastis)

(Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Syahrini Diberikan 50% dari Pendapatan Mr. H)

Assalamualaikum anyong haseyo ketemu @xolovelyayana alhamdulillah hijrah dan hidayah merambah kemana-mana sampai ke Korea, masalahnya setelah foto bareng kayak gini saya sepertinya akan disuruh tidur di keset lagi bareng kucing nanti malam,” tulis Arie dalam captionnya.

Sekilas tak ada yang salah dari foto tersebut, tetapi warganet mempermasalahkan posisi lengan Arie yang terlihat bersentuhan dengan lengan Ayana. Tak lama setelah foto itu diunggah, warganet pun meramaikan postingan Arie. Tak jarang para warganet menyampaikan kritiknya melalui kolom komentar.

Alangkah baiknya tidak terlalu dekat mas Untung, sekarng lebih tahu juga adabnya bagaimana.. Tetep deh ngakak captionnya,” tulis akun @yayu140715.

Mashallah cantiknya tp maaf Ka Ari di fotonya terlalu nempel harus ada kan seorang muslim dan muslimah, nanti sang istri di rumah cemburu 😊✌,” tulis akun @dewi.eneng.

Setelah diposting kurang lebih dua jam, sayangnya Arie menghapus foto tersebut. Tidak diketahui secara pasti alasan Arie menghapus foto tersebut. Namun pastinya itu ia lakukan untuk kebaikan.

Sejak beberapa bulan kemarin, Arie Untung semakin mendekatkan diri dengan Tuhan. Hal ini terlihat dari dirinya yang mulai memperdalam ilmu agama. Tak jarang pula ia menghadiri berbagai kajian yang diisi oleh Ustadz Abdul Somad. Pilihan Arie Untung untuk berhijrah pun diikuti oleh sang Istri, Fenita Arie. Sejak awal tahun ini, Fenita mulai tampil mengenakan hijab.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini