nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylie Habiskan Waktu Berdua dengan Kendall Jenner, Sebulan setelah Melahirkan

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1871957 kylie-habiskan-waktu-berdua-dengan-kendall-jenner-sebulan-setelah-melahirkan-MicseevTG2.jpg Kendall dan Kylie Jenner. (Foto: Instagram/@kendalljenner/@kyliejenner)

LOS ANGELES –  Bintang TV Kylie Jenner diketahui menghabiskan akhir pekan dengan sang kakak, model Kendall Jenner, sebulan setelah dia melahirkan baby Stormi. US Weekly melaporkan, keduanya terlihat menghabiskan waktu di Delilah Restaurant, yang terletak di Hollywood Barat, Los Angeles, belum lama ini.

“Keduanya menikmati makan malam bersama dan ngobrol selama beberapa jam. Keduanya kemudian meninggalkan restoran dengan mood yang baik melalui pintu belakang restoran itu,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Baca juga: Pakai Cincin Berinisial JW, Kylie Jenner Dilamar Travis Scott?

Kakak beradik klan Kardashian-Jenner itu bertemu setelah menghadiri perayaan ulang tahun Tristan Thompson dan baby shower kakak mereka, Khloe Kardashian. Sejenak, Kylie dan Kendall  melupakan isu pengusiran dan penunggakan bayar sewa kantor yang sempat mendera mereka saat itu.

Mengutip Daily Mail, isu itu bergulir setelah sebuah situs gosip mengunggah foto surat pengosongan gedung yang ditempelkan di depan kantor sekaligus showroom Kendall dan Kylie di New York. Surat itu menjelaskan, kakak beradik itu harus membayar tunggakan biaya sewa sebesar USD57.000 (Rp780,9 juta) dalam 5 hari apabila tak ingin didepak.

Angka itu menurut situs tersebut, merupakan akumulasi tunggakan biaya sewa sepanjang 1 Desember 2017 hingga 1 Maret 2018. Tak lama setelah berita itu viral, perwakilan Kendall+Kylie –merek clothing line milik Kylie dan Kendall Jenner- pun angkat bicara.

Dia menyebutkan, brand Kendall+Kylie tak pernah menunggak pembayaran sewa gedung kantor mereka. "Showroom Kendall+Kylie di New York tak pernah dikirimi surat pengosongan gedung. Saat inipun kami masih berstatus tenant," ungkapnya.

Perusahaan itu mengaku, selalu berusaha patuh dan hormat pada setiap ketentuan yang diberlakukan pemilik gedung. Setelah konfirmasi itu dikeluarkan, The Shade Room akhirnya menghapus artikel itu, termasuk tautannya di Instagram.

Baca juga: Kylie Jenner Akhirnya Perlihatkan Wajah Baby Stormi

Kemarin (12/3/2018), pemilik gedung juga mengklarifikasi persoalan tersebut. Surat itu, menurut pengelola gedung, dikirimkan pihaknya kepada Kendall+Kylie akibat miscommunication.

“Hal itu terjadi akibat adanya perubahan prosedur pembuatan invoice pada pihak kami yang berujung pada kesalahpahaman. Kami meminta maaf apabila hal ini mengakibatkan pemberitaan buruk untuk brand Kendall+Kylie. Mereka adalah tenant yang penuh rasa hormat dan baik."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini