nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju Iis Dahlia di Pantai Jadi Bahan Kritikan Warganet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1871953 baju-iis-dahlia-dipantai-jadi-bahan-kritikan-warganet-r1aTXNBZuF.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut cantik Iis Dahlia memang kerap membagikan keseharian aktivitasnya melalui media sosial khususnya instagram. Bahkan baru-baru ini, kebersamaannya berlibur dengan kedua anaknya dibagikan Iis dalam instagram pribadinya @isdadahlia.

- Baca Juga: Devano Danendra Akui Sang Bunda Sangat Syok soal Video Ciuman Dirinya

Menariknya dalam foto tersebut, ibu dua anak ini tengah berpose dengan berlatarkan pemandangan indah dihiasi paparan pantai hingga langit biru.

Alih-alih mendapat pujian warganet, justru foto penyanyi 45 tahun ini mendapat kritikan dari warganet. Bukan apa-apa, caption yang disematkan oleh sang pelantun Payung Hitam memang bertolak belakang dengan apa yang awamnya dilakukan setiap orang di pantai.

 

"Yukklahhhh ngitemin badan emmmhhhh 🙆‍♀️🙆‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️," tulis Iis Dahlia.

Lebih lanjut dalam foto tersebut, Iis Dahlia malah mengenakan sebuah pakaian berwarna biru hingga berlengan panjang lengkap dengan kacamata hitam.

Berbeda dengan anak laki-lakinya yang bernama Devano yang justru mengenakan pelampung dan celana pendek dimana bersiap untuk berenang.

Sontak warganet yang melihat unggahan pose dari Iis Dahlia menuai beragam reaksi. Tak sedikit dari warganet yang melayangkan komentar nyiyiran pada wanita kelahiran Indramayu tersebut.

"Cuma saran aja : kalo mau ngitemin badan pake bikini aja mbak @isdadahlia hehe," tulis @arultwlve.

"Hitamin suda jari mu mba, wong baju panjang mo itemin badan....," tulis @it.s_human.

"NGITEMIN BADAN😩😩 pengen ngatain bajunya bukan orangnya," tulis @dwkaffn.

Sementara itu, bukan kali pertama Iis Dahlia membuat warganet geram hingga geleng-geleng kepala. Sebelumnya penampilan Iis Dahlia sempat menjadi sorotan ketika menghadiri sebuah acara di suatu daerah.

- Baca Juga: Putra Iis Dahlia Ungkap Alasan Cium Pipi Temannya Hanya untuk Bercanda

Ya, kala itu Iis Dahlia tampak melindungi sepatunya dengan menggunakan sebuah plastik yang tengah membungkus sepatunya. Terang saja, warganet yang melihat hal tersebut langsung menyerang Iis Dahlia dengan berbagai komentar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini