Image

Devano Danendra Akui Sang Bunda Sangat Syok soal Video Ciuman Dirinya

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 16:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844140 devano-danendra-akui-sang-bunda-sangat-syok-soal-video-ciuman-dirinya-IZD8RLEMPk.jpg

JAKARTA - Baru-baru ini publik dibuat gempar setelah video putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra tersebar di jagat maya. Bagaimana tidak, dalam video yang viral tersebut, remaja 15 tahun ini tampak mengecup mesra pipi seorang wanita. Posisi mereka berdua pun tengah berada di dalam mobil.

Meski telah mengklarifikasi dan meminta maaf secara terbuka, Devano secara terus terang mengaku sempat dimarahi sang ibunda usai video intimnya itu beredar. Katanya, Iis langsung syok bukan main.

"Iya pasti syok anaknya masuk berita. Yah kalo marah pasti marah," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta)

(Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah)

Kata Devano, pelantun tembang Cinta Apalah Apalah itu menasehati dirinya agar lebih berhati-hati dalam bertindak. Pasalnya kelakuan tersebut bisa saja berdampak buruk bagi masa depan Devano kelak.

"Aku dikasih tahulah kalau jadi artis harus jaga sikap. Maksudnya udah lain kali ke depannya jangan gitu. Soalnya aku itu orangnya belum mikir ke depannya gimana. Jadi pas aku udah mikir ke depannya gimana, eh videonya keburu kesebar. Kalo mamah sebetulnya cuma ngasih tau doang," sambungnya.

Oleh karena itu, Devano selalu memberitahu sang mama jika sedang dekat dengan seorang wanita. Ia tipe anak yang bakal mengenalkan semua teman-temannya kepada sang keluarga.

"Karena aku sebelumnya udah ngasih tau mamah kalo misalkan deket sama cewek, kalo ada apa minta maaf aja yah. Jadi mamah cuma nasehatin aja. Lagian aku juga sering curhat ke mamah," ucapnya.

"Apalagi kalo deket sama cewek. Kalo jalan sama siapa, mamah juga harus tau juga," lanjutnya.

Terkait beredarnya video dirinya mengecup pipi sosok wanita sendiri, Devano mengaku khilaf. Lagipula diusia yang masih muda ini, Devano menekankan tidak menganut gaya pacaran yang cukup intim.

"Gaya pacaran aku enggak gitu. Karena itu bukan pacaran, cuma main doang, becandaan doang. Dia tuh udah aku anggap kakak sendiri. Dia juga sering aku ajak ke rumah rame-rame," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini