Taylor Swift Rilis Video Klip Delicate di iHeartRadio Awards 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 12 205 1871398 taylor-swift-rilis-video-klip-delicate-di-iheartradio-awards-2018-Xki1XvzahR.jpg Taylor Swift di video klip Delicate (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – iHeartRadio Music Awards 2018 tak hanya menjadi ajang pemberian penghargaan kepada insan musik Hollywood. Tetapi, acara yang digelar di The Forum, Inglewood, California tersebut juga menjadi tempat perilisan video klip terbaru Taylor Swift, Delicate.

Baca Juga: Taylor Swift Umumkan Perilisan Video Musik Delicate

Video klip Delicate dirilis di iHeartRadio Music Awards 2018 tepat setelah Taylor diumumkan sebagai peraih Female Artist of the Year di acara tersebut. Seperti video klipnya yang lain, Delicate juga memperlihatkan Taylor sebagai dirinya sendiri.

Di awal video, dapat dilihat bagaimana Taylor harus bersikap manis dan penuh senyum di depan orang-oran serta fansnya. Dia tak bisa bebas melakukan apapun dengan adanya bodyguard yang selalu mengikutinya.

Keinginan Taylor untuk bisa hidup bebas terkabul setelah dia menerima sebuah kertas berkekuatan sihir. Kekasih Joe Alwyn itu tak lagi bisa dilihat oleh orang-orang di sekitarnya, sehingga dia bisa melakukan apapun yang diinginkannya.

Syuting video klip Delicate dilakukan selama dua malam di Downtown Los Angeles. Video klip arahan Joseph Kahn itu mengambil tempat-tempat terkenal di Los Angeles sebagai background seperti Los Angeles Theatre dan Biltmore Hotel.

Joseph Kahn sudah lebih dulu memberikan bocoran tentang bagaimana video klip Taylor tersebut nantinya. Menurut Joseph, video klip memberikan kesan mewah dan tidak seperti yang dibayangkan oleh orang-orang.

“Ini tak akan terduga dan akan sangat mewah. Aku tidak bisa memberikan detailnya. Kebutuhannya adalah cinta dan ekspresi dari itu. Ini bukan soal bunga. Orang-orang memberiku ide. Secara umum itu tentang bunga atau gaun pink atau langit biru. Itu adalah hal-hal yang menurutmu kau inginkan dalam sebuah video. Tapi mereka tidak akan cukup memenuhi apa yang kau perlukan untuk lagu seperti ini,” kata Joseph Kahn sebelumnya seperti dilansir E! Online.

Delicate merupakan salah satu lagu dari album terbaru Taylor, “Reputation”. Setelah merilis video klip sejumlah lagu dalam album ini, penyanyi 28 tahun tersebut siap mempromosikan karya terbarunya dengan menggelar tur.

Baca Juga: Camila Cabello & Charli XCX Jadi Pembuka Konser 'Reputation' Taylor Swift

Camila Cabello dan Charli XCX telah dikonfirmasi akan menjadi pembuka di tur “Reputation”. Tur konser akan dimulai di Glendale, Arizona pada Mei mendatang. Pada Januari lalu, Taylor telah mengumumkan penambahan tanggal konser untuk Mei, Juli, Agustus, dan Oktober.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini