nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Terlena, Cara Padi Mempertahankan Eksistensi

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 11 205 1871075 jangan-terlena-cara-padi-mempertahankan-eksistensi-HQFKsSUeWJ.jpg Padi Band (Foto: Hana/Okezone)

TANGSEL - Kemunculan kembali grup band Padi sangat dinantikan para penggemarnya. Pasalnya grup Band ini telah vakum dari aktivitas bermusik sejak tujuh tahun lalu. Dalam kemunculannya kembali, Padi menggelar konser yang bertajuk An Intimate Night with Padi Reborn pada 10 Maret 2018 di Titan Center Bintaro. Konser nostalgia Padi ini didukung oleh MNC Play.

Setelah bangun dari tidur panjangnya, Padi tampil dengan nama Padi Reborn. Sebagai grup band yang telah menjalani aktivitas bermusik selama 20 tahun, Padi memiliki cara tersendiri untuk menjaga eksistensinya di dunia musik Indonesia. Grup band Legendaris Indonesia itu mengatakan bahwa kunci sukses mereka adalah menerima segala hal yang pernah terjadi. Menurut mereka, tidak hanya hal menyenangkan, tapi hal buruk pun harus diterima.

“Kita enggak harus terlena dengan apa yang pernah kita nikmati tapi hal buruk kita harus terima. Itu saja sih kuncinya. Seperti kemarin kita ada sesuatu ya kita terima dengan ikhlas,” ujar Fadli Padi ketika jumpa jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

(Baca Juga: Panggil Natasha Wilona Mama, Begini Penjelasan Verrell Bramasta)

(Baca Juga: Baru 4 Hari, Anji Berhasil Duduki Tangga Lagu Teratas)

Selain itu, mereka menyebutkan jika modal utama dalam bertahannya mereka hingga sekarang yaitu komitmen. Mereka juga akan mempersiapkan sesuatu yang baru untuk band yang mampu membesarkan nama mereka.

“Intinya, jangan terlena dengan lagu lama yang pernah menjadi hits. Kita juga harus mempersiapkan amunisi baru. Kita memiliki keinginan untuk menciptakan lagu baru yang pasti,” ujar para personel menambahkan.

Padi merupakan grup musik legendaris di tanah air. Grup musik ini memulai debut mereka di dunia musik Indonesia pada penghujung tahun 1990-an. band dengan aliran pop rock kreatif ini awalnya terbentuk dari sebuah band kampus. Melalui single Sobat, grup musik ini dinilai membawa warna baru dalam dunia musik di Indonesia.

Konser Padi ini mendapat dukungan dari MNC Play. Ini merupakan bentuk dari MNC Play yang akan terus mendukung pertumbuhan industri musik tanah air. Bentuk dukungan MNC Play sendiri dengan mempublikasikan konser ini. Ini bukan kali pertama MNC Play mendukung kegiatan music di Indonesia.

Melalui konser ini, MNC juga memperkenalkan layanan baru MNC Play. MNC Play adalah TV Kabel Interaktif yang memuat lebih dari 170 saluran HD Ready. Dalam salurannya, MNC Play memiliki beberapa saluran yang berisikan konten-konten musik. Saluran ini dapat dinikmati untuk mengikuti perkembangan industri musik. Selain itu, MNC Play juga memperkenalkan layanan high speed internet hingga kecepatan 1000Mbps.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini