nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nostalgia Bersama Padi Reborn di "An Intimate Night with Padi Reborn"

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 10 205 1870879 nostalgia-bersama-padi-reborn-di-an-intimate-night-with-padi-reborn-bYMgzifsP4.jpg

JAKARTA - Setelah vakum selama tujuh tahun dari dunia musik Tanah Air, kini grup band Padi kembali hadir dalam konser nostalgia bertema An Intimate Night with Padi Reborn, 10 Maret 2018 di Titan Center Bintaro. Konser yang diselenggarakan oleh Titan Center dan ABM Entertainment ini turut didukung oleh MNC Play.

Dalam konser kali ini, Padi Reborn akan menyajikan kumpulan lagu hits mereka secara personal kepada para penggermarnya. Grup band ini akan melakukan interaksi dengan para penggemarnya. Semua Tak Sama, Begitu Indah dan Menanti Sebuah Jawaban merupakan sebagian kecil lagu yang dibawakan Padi Reborn pada konser ini.

Konser "An Intimate Night with Padi Reborn" didukung pula oleh MNC Play. Ini merupakan bentuk dari MNC Play yang akan terus mendukung pertumbuhan industri musik Tanah Air. Bentuk dukungan MNC Play sendiri dengan mempublikasikan konser ini. Ini bukan kali pertama MNC Play mendukung kegiatan music di Indonesia.

“Kami MNC Play selalu mendukung pertumbuhan industri musik Tanah Air. Kita membantu mempublikasikan acara ini, tentunya yang kita lakukan hari ini juga memperkenalkan layanan MNC Play,” ujar Aubrey Siahainenia, Marcomm Manager MNC Play saat jumpa pers.

Melalui dukungannya terhadap konser nostalgia ini, MNC juga memperkenalkan layanan baru MNC Play. MNC Play adalah TV Kabel Interaktif yang memuat lebih dari 170 saluran HD Ready. Dalam salurannya, MNC Play memiliki beberapa saluran yang berisikan konten-konten musick. Saluran ini dapat dinikmati untuk mengikuti perkembangan industri musik. Selain itu, MNC Play juga memperkenalkan layanan high speed internet hingga kecepatan 1000Mbps.

Titan Center sebagai penyelenggara konser malam ini berharap dapat memberikan pertunjukkan musik yang berkualitas, mengingat konser ini akan disajikan berbeda dari live show sebelumnya. Dengan jumlah kursi terbatas di tempat pertunjukkan yang istimewa, acara ini menghadirkan konser yang lebih intim melalu interaksi Padi dengan seluruh pecinta musik yang hadir. Pihak Titan Center sendiri merasa terbantu oleh dukungn MNC Play. Melalui MNC Play acara dapat terpublikasi secara luas.

“Titan cukup bangga dapat menggelar konser sebesar ini. Titan juga merasa sangat terbantu oleh support MNC Play sehingga membuat tiket laku keras,” ujar Hanny Setiati Sagita, Event Manager Titan Center yang ditemui dalam kesempatan yang sama.

(Baca Juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia)

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini