nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Earphone Mahal, Brandon Salim Malah Merasa Bodoh

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 07 33 1869437 miliki-earphone-mahal-brandon-salim-malah-merasa-bodoh-4ehpuJqkFD.jpg Brandon Salim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Brandon Salim kini semakin tenar di telinga para remaja Indonesia. Melalui berakting di beberapa film, Ia dapat menjadi terkenal seperti sekarang. Tak banyak diketahui kalau ternyata Brandon memulai karir nya dengan bermusik.

- Baca Juga: Antara Mata Dewa dan Sekolah, Agatha Chelsea Bolak-balik Jakarta-Surabaya

Rupanya Brandon sempat membuat sebuah band bernama Lights On yang dibentuk sepuluh tahun silam. Dalam band tersebut, Brandon memegang posisi sebagai lead gitaris dan pencipta lagu.

Hobinya akan musik membuat Ia sering membeli barang-barang penunjang untuk melakukan hobinya tersebut. Dirinya mengakui jika memiliki lebih dari lima buah earphone dan salah satunya dibeli dengan harga puluhan juta rupiah.

Earphone tersebut Ia beli agar dapat mendengarkan musik dengan suara yang jernih hingga Ia dapat merasakan efek-efek yang dimainkan dalam lagu tersebut.

“Di rumah saya punya earphone lebih dari lima semua saya pakai untuk mendengarkan musik tapi saya punya earphone andalan yang harganya sepuluh juta. Sebenarnya saya bodoh juga sih sampai beli earphone semahal itu,” ujar Brandon.

Akan tetapi earphone mahal yang Ia punya ternyata menggunakan teknologi yang berbeda. Suara yang dihasilkan dari earphone tersebut sangat jernih dan tidak seperti suara dari earphone lainnya.

“Earphone itu kalau dipakai untuk dengar lagu jernihnya parah. Suara dram nya terasa banget, sampai efek-efek yang digunakan dalam lagu tersebut terdengar. “

Walaupun sudah tidak melanjutkan karirnya sebagai anak band, namun Brandon mengaku jika Ia tetap menyukai musik. Menurutnya melalui musik Ia dapat mengenal ekspresi dirinya lebih dalam hingga Ia dapat memahami apa yang sebenarnya sedang Ia rasakan.

“Melalui musik saya dapat lebih merasakan semua warna emosi yang ada di diri saya.” Ungkap Brandon kepada tim okezone.

Pada 2013, band Lights On pernah masuk dalam industri musik secara professional dengan di kontrak oleh HITS recording company yang merupakan anak perusahaan dari MNC.

- Baca Juga: Agatha Chelsea Bertransformasi Jadi Jurnalis Sekolah di Mata Dewa

Lalu dipenghujung tahun 2014, Lights ON mengeluarkan single pertama yang berjudul 'CARI KAMU'.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini