Paling Muda di Antara Brandon Salim & Kenny Austin, Agatha Chelsea sempat Canggung

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 19:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 07 206 1869347 paling-muda-di-antara-brandon-salim-kenny-austin-agatha-chelsea-sempat-canggung-vRn7Ft1C3L.jpg Agatha Chelsea dan Brandon Salim (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Film baru berarti lawan main dan kenalan baru pula bagi Agatha Chelsea. Di proyek film barunya, yakni Mata Dewa, Chelsea untuk pertama kalinya dipertemukan dengan Brandon Salim dan Kenny Austin.

Menjadi yang termuda di antara dua aktor tampan tersebut, Chelsea mengaku sempat merasa canggung. Apalagi usianya dengan Brandon dan Kenny cukup jauh, yakni 5 dan hampir 10 tahun.

Baca Juga: Peran Jadi Anak Basket, Brandon Akui Kewalahan Hadapi Pemain Basket Liga Sungguhan

Untungnya, ketiga artis seni peran ini dapat membaur dengan satu sama lain. Meski beda usia cukup lebar, tapi ketiganya masih bisa nyambung satu sama lain dalam sejumlah topik yang jadi bahan obrolan mereka.

“Awalnya memang agak awkward karena aku paling kecil dibanding mereka. Cuma kalau dipikir-pikir, sebenarnya enggak terlalu beda jauh banget yang sampai kita enggak bisa nge-bland,” ungkap Chelsea saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Chelsea melanjutkan, “Mereka juga punya topik-topik yang aku bisa masuk, mereka juga bisa masuk ke topik dari aku. Jadi bisa ketemu middle-groundnya.”

Walau bisa nyambung ngobrol dengan keduanya, tapi Chelsea menyadari jika Brandon dan Kenny sangatlah berbeda. Menurut pendapat Chelsea, Brandon adalah sosok yang cerewet, sementara Kenny lebih pendiam.

“Brandon lebih cerewet, kalau Kenny lebih pendiam. Enggak sih. Kenny itu harus dipancing, baru ngomong. Brandon itu lebih talkative. Terus dia punya adik juga. Jadi dia lebih tahu ngomong sama anak kecil bagaimana,” jelas Chelsea.

Di film Mata Dewa, Chelsea yang berperan sebagai Bening diceritakan memiliki perasaan spesial pada Dewa (Kenny Austin). Begitu juga sebaliknya. Untuk bisa membangun chemistry dan memunculkan atmosfer cinta tersebut, Chelsea dan Kenny saling mendekatkan diri.

Baca Juga: Agatha Chelsea Bertransformasi Jadi Jurnalis Sekolah di Mata Dewa

“Kesusahan pasti membangun chemistry untuk menimbulkan kesan asmara itu. Dari sama-sama stranger harus benar-benar kerja bareng. Cuma lebih ke ngobrol aja sih selama syuting, break juga ngomong. Jadi kalau break itu kita enggak yang jauh-jauhan, jadi benar-benar communicating, jadi lebih gampang,” jelas Chelsea.

Mata Dewa merupakan drama remaja yang berkisah tentang karakter bernama Dewa, atlet basket andalan sekolahnya. Diangkat dari kisah nyata, Mata Dewa akan tayang di bioskop mulai 8 Maret 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini