Share

Baru Usia Setahun, Anak Ayudia-Ditto Sudah Hobi Motret

Hana Futari, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868607 baru-usia-setahun-anak-ayudia-ditto-sudah-hobi-motret-De9RmeVsaM.jpg Ayudia Bing Slamet dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra semata wayang pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto, Dia Sekala Bumi mulai menggeluti dunia fotografi. Hal itu dapat dilihat dalam unggahan Ayu di akun Instagramnya, @ayudiac. Dalam foto tersebut Sekala, sapaan akrab anak Ayu dan Ditto memotret kebersamaan orangtuanya. Foto hasil jepretan Sekala menuai decak kagum para warganet, mengingat usianya yang baru menginjak 1 tahun 10 bulan.

Dalam foto tersebut tampak potret Ayu dan Ditto berpose dengan background dinding kramik. Foto tersebut diambil setelah mereka meeting di Artpreneur. Dalam unggahan tersebut, Ayu menuliskan sebuah caption yang mengatakan bahwa foto tersebut hasil jepretan Sekala.


(Baca Juga: Bianca Jodie Berakhir di Top 7, Ari Lasso: Peningkatan Jodie Sebenarnya Signifikan)

(Baca Juga: Bianca Jodie Tereliminasi, BCL: Ini Cukup Mengagetkan)

โ€œGa boong, tadi abis meeting di Artpreneur bertigaan aja. Sekala itu kalo nonton YouTube sering-sering dimarahinya dia sama Bapak. Jadilah dia cari-cari aplikasi lain biar tetep main dan pilihannya selalu jatuh pada kamera. Ini dia yang fotoin! Hahahaha, sebenernya banyak shotnya, ada yg seluruh badan, yg dia pilih sendiri filter black and whitenya juga ada... anyway, hasil fotonya Sekala udah banyak loh. Bikinin kumpulan fotonya gak ya? #DistorsiSekala aseeeeeeeek @ditto percussion," bunyi caption dalam foto hasil jepretan Sekala yang diunggah Ayu.

Melihat unggahan tersebut, warganet menanggapi pertanyaan ayu dengan komentar-komentar positif. Seperti yang ditulis oleh beberapa warganet pada kolom komentar,

โ€œBikin bgt mama ncip..โ€ tulis akun @anayash18

โ€œBikiniiin kaa @ayudiac ...talentaa sekala warrbiasahhโ€ tulis akun @nida_rou

โ€œBikinin kaak, kebayang betapa bangga nya Sekala nanti kalo gede liat jepretan pertamanya...โ€ tulis akun @annisarobbanie

Hobi memotret Sekala diawali ketika orangtuanya melarang untuk sering-sering menonton YouTube, kemudian Ia mulai mencari aplikasi lain agar tetap dapat bermain. Pilihan Sekala jatuh pada aplikasi kamera. Ternyata tidak hanya sekali, Sekala telah mengambil foto dalam beberapa jepretan dengan objek kedua orangtuanya. Melihat antusias Sekala akan fotografi, Ayu berniat membuatkan album yang berisi kumpulan hasil jepretan Sekala.

Tak dapat dipungkiri bahwa kepiawaian Sekala dalam mengambil gambar menurun dari sang ibu. Diketahui bahwa tiga tahun belakangan ini Ayu menggeluti dunia fotografi dan kini membuka bisnis fotografi persalinan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini