nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shah Rukh Khan Tak Akan Jadi Pacar Katrina Kaif di Film Zero

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 206 1868824 shah-rukh-khan-tak-akan-jadi-pacar-katrina-kaif-di-film-zero-Cd9S2rqXkm.jpg Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif (Foto: Instagram/@iamsrk)

NEW DELHI – Saat pertama kali tahu Katrina Kaif akan beradu akting dengan Shah Rukh Khan di film Zero, publik ramai menebak jika keduanya akan dipasangkan sebagai kekasih. Tapi nyatanya tebakan publik tersebut salah.

Ada plot twist mengejutkan dari film arahan Aanand L. Rai tersebut. Seorang sumber membeberkan kepada FilmFare, Selasa (6/3/2018), bahwa Katrina tidak akan menjadi kekasih Shah Rukh Khan di Zero.

Baca Juga:

Katrina akan dipasangkan dengan aktor lain, yakni Abhay Deol. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat keterlibatan Abhay Deol di Zero tak pernah diketahui sebelumnya, bahkan ketika cameo sejumlah bintang di film ini telah menjadi pemberitaan.

Ini sekaligus menjadi reuni Abhay dan Katrina. Aktor dan aktris ini pertama kali beradu akting di film Zindagi Na Milega Dobara garapan Zoya Akhtar. Walau ini menjadi film kedua mereka bersama, tapi ini adalah pertama kalinya Katrina dan Abhay dipasangkan sebagai kekasih.

Sementara itu, sebuah foto Katrina di lokasi syuting Zero sempat viral awal pekan ini. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Salman Khan itu terlihat mengenakan baju pernikahan tradisional India.


Katrina tampak cantik memakai Kurta penuh bordiran lengkap dengan Maang Tika (perhiasan yang digantungkan di tengah kening), Nath (perhiasan yang dipakai di hidung), dan anting, khas pengantin wanita India.

Apa tepatnya peran Katrina di Zero masih menjadi rahasia. Aktris kelahiran Hong Kong tersebut hanya menyatakan dia akan berakting sebagai seorang aktris di film tersebut.

“Aku berperan sebagai seorang aktris di film, tapi aku tidak bermain sebagai diriku sendiri. Aku bukan Katrina Kaif di film ini,” ujar Katrina kepada Hindustan Times dilansir India TV News.

Zero merupakan salah satu film paling ditunggu perilisannya di India tahun ini. Aanand selaku sutradara mengatakan jika Zero akan menceritakan tentang seorang laki-laki yang tetap bahagia di tengah ketidaksempurnaannya.

Baca Juga:

Zero dijadwalkan tayang pada Desember 2018. Selain Katrina dan Shah Rukh Khan serta Anushka Sarma sebagai bintang utama, Zero juga didukung pemain-pemain bekelas sebagai cameo seperti Kajol, Rani Mukerji, Salman Khan, hingga Deepika Padukone. Ini juga menjadi film terakhir mendiang Sridevi sebelum meninggal dunia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini