nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denny Chandra Akui Lebih Asyik Ngehost Ketimbang Main Film

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 13:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 206 1868557 denny-chandra-akui-lebih-asyik-ngehost-ketimbang-main-film-bbn9bBIN0c.jpg

JAKARTA - Komedian sekaligus aktor Denny Chandra rupanya terlibat dalam projek film terbarunya yang bertajuk Takut Kawin. Namun sayang menurut penuturannya, setiap film yang ia bintangi justru tak pernah disaksikan. Hal itu diungkapkan komedian 55 tahun itu saat gala premiere film Takut Kawin yang dihelat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin 5 Maret 2018.

"Oh saya enggak pernah nonton, percayalah saya tidak pernah nonton film saya," ungkap Denny Chandra.

Artis serba bisa ini tak menjelaskan secara pasti mengenai alasannya untuk tidak menyaksikan setiap film yang dibintanginya. Hanya saja, ia justru menyebut bahwa masih banyak yang harus dievaluasi terhadap dirinya ketika bermain sebuah film.

"Enggak apa-apa, saya enggak terlalu suka nonton. Saya sendiri terlalu banyak yang harus dievaluasi dalam diri saya," sambungnya.

Bahkan tak hanya tampil pada film, Denny Chandra juga mengakui bahwa dirinya juga jarang menyaksikan penampilannya ketika memandu sebuah acara televisi. Dan lagi-lagi Denny tak memberikan alasan tertentu.

BACA JUGA: Emma Waroka Akui Punya Kekasih Berondong, Inikah Orangnya?

BACA JUGA: Si Seksi Emma Waroka Bakal Menikah Lagi untuk Ketiga Kalinya

"Jarang (melihat), jarang aku lihat paling sekali-kali, maksudnya enggak pernah sampai habis gitu, liat kaya gini yaudah," imbuhnya.

Denny Chandra memang menjadi salah seorang artis serba bisa, dari mulai akting, menyanyi, memandu acara kerap kali dilakoninya. Lantas apa jawaban Denny Chandra jika diminta memilih sebagai seorang aktor layar lebar atau presenter acara?

Rupanya jawaban tak terduga dipilih oleh anggota P-Project itu. Menurutnya, menjadi seorang presenter lebih nyaman ketimbang jadi aktor atau yang lainnya. Pasalnya, menjadi seorang presenter diakuinya mendapatkan honor lebih banyak ketimbang bermain film.

"Enakan ngehost, presenter lah, Nge-MC mah tiga kali, empat kali udah bisa dapetnya lebih banyak kerjanya juga cuman dua jam," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini