nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan, JBJ: Sampai Ketemu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 21:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 205 1868854 gelar-konser-di-indonesia-bulan-depan-jbj-sampai-ketemu-4e741Vjd3Q.jpg JBJ (Foto: Naver Dispatch)

JAKARTA – Boyband baru JBJ akan datang ke Indonesia untuk pertama kali dalam rangkaian tur mereka bulan depan. Sebulan sebelum berkunjung ke Tanah Air, Roh Tae Hyun cs lebih dulu menyapa penggemarnya dalam sebuah video singkat.

Baca Juga: Doraemon Kalahkan Black Panther di Box Office Jepang

Promo Enstar Entertainment mengunggah video greeting JBJ ke media sosial pada Selasa (6/3/2018). Dalam video tersebut, JBJ mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada fans Indonesia yang telah mendukung hingga grup beranggotakan 7 member itu bisa konser di sini.

“Kami JBJ. Akhirnya JBJ bisa bertemu dengan Joyful (sebutan fans JBJ) di Indonesia. Kami akan mengadakan konser pertama kami pada tanggal 7 April 2018 di Kasablanka Hall. Terima kasih banyak untuk Joyful di Indonesia yang selalu memberikan dukungan dan cinta untuk kami,” kata member JBJ secara bergantian.


Mereka melanjutkan, “Kami berharap kalian akan menikmati konser pertama kami di Indonesia. Kami akan berusaha agar kalian bisa bersenang-senang bersama kami. Sampai bertemu di konser pertama JBJ ‘Joyful Days’ di Jakarta. Just be joyful! Terima kasih! Cakep! Cakep! Cakep!”

Konser JBJ di Jakarta akan digelar pada 7 April 2018 mulai pukul 18.30 WIB di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Tiket konser JBJ telah mulai dijual oleh promotor sejak 4 Maret 2018 kemarin.


Dalam rilis yang diterima Okezone, ada lima kategori tiket untuk konser JBJ, yakni Cat 4, Cat 3, Cat 2, Cat 1, dan VIP. Harga tiket termurah adalah Cat 4, yakni seharga Rp950 ribu. Sementara yang termahal adalah VIP yang dibanderol Rp2.750.000 dengan keuntungan pemegang tiket dapat melakukan hi-touch dan memperoleh poster.

Sebagai informasi, JBJ merupakan boyband baru yang cukup populer sejak dibentuk 2017 lalu. Enam personelnya merupakan jebolan ajang survival Produce 101 season 2 yang juga melahirkan Wanna One.

Baca Juga: Confirmed! JBJ Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan April

JBJ terdiri dari Tae Hyun, Takada Kenta, Kim Sang Gyun, Jin Longguo, Kwon Hyun Bin, dan Kim Dong Han. Mereka debut pada 18 Oktober 2017 dengan merilis lagu Fantasy.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini