nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylie Jenner Akhirnya Perlihatkan Wajah Baby Stormi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 02:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 04 33 1867754 kylie-jenner-akhirnya-perlihatkan-wajah-baby-stormi-0ZbPN5XLb0.jpg Kylie Jenner dan Stormi Webster (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES – Berakhir sudah rasa penasaran publik yang begitu ingin melihat wajah Stormi Webster. Akhir pekan lalu, Kylie Jenner akhirnya memperlihatkan wajah sang bayi kepada publik untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Demi Stormi Webster, Kylie Jenner Gunakan Semua Produk Ramah Lingkungan

Pada 3 Maret 2018, Kylie mengunggah video pendek sang putri di akun Snapchatnya. Dalam video tersebut, Stormi terlihat lucu tengah mengisap dot transparan berwarna ungu.

Mata cokelat gelap Stormi senada dengan warna rambutnya yang sedikit terlihat di bawah hoodie bulu-bulunya. Tangan mungilnya terbungkus baju hangat warna putih yang dikenakannya.

“My pretty girl,” tulis Kylie singkat dalam caption Snapchatnya.

Aww! The sweetest thing ever 😍😍😍 #stormi

A post shared by Kylie Jenner Snapchats (@kylizzlesnapchats) on Mar 3, 2018 at 11:33am PST


Ayah Stormi, Travis Scott, ternyata tak mau ketinggalan mempublikasikan wajah putrinya. Rapper 25 tahun itu mengunggah foto screenshoot Stormi dari video Kylie ke Instagram pribadinya.

“Our little rager,” kicau Travis.

Travis dan Kylie jelas tengah menikmati masa-masa mereka sebagai orangtua. Mereka mengabadikan setiap detail kecil sang putri, termasuk dengan merayakan usia 1 bulan Stormi pada 1 Maret lalu.

“My angel baby is 1 month old today,” kata Kylie di Instagramnya pekan lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Kylie dan Travis menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 1 Februari 2018 sekira pukul 16.43 waktu setempat. Stormi lahir dengan berat lebih dari 3,6 kilogram.

Our  little rager !!!!

A post shared by flame (@travisscott) on Mar 3, 2018 at 10:37am PST


Kylie memilih untuk tak terlalu mengekspos putrinya kepada publik. Adik Kendall Jenner ini ingin anaknya memiliki kehidupan normal dan privasi yang hampir tak pernah dimilikinya sejak kecil.

Baca Juga: Foto Perdana Tersebar, Perut Kylie Jenner Rata 10 Hari Usai Melahirkan

Demi anak kesehatan dan keselamatan sang putri, Kylie dan Travis sangat berhati-hati dalam menyediakan berbagai keperluan Stormi. Sebuah sumber dekat Kylie mengatakan bahwa adik Kendall Jenner tersebut menggelontorkan ribuan dollar untuk membeli produk organik, ramah lingkungan, dan sustainable.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini