nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nella Kharisma Jegal Langkah Ayu Ting Ting Lewat Ninja Opo Vespa

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 04 205 1867753 nella-kharisma-jegal-langkah-ayu-ting-ting-lewat-ninja-opo-vespa-sClXRUhP3o.jpg Nella Kharisma. (Foto: Instagram/@nellakharisma)

JAKARTA – Pedangdut Nella Kharisma sukses menekuk dominasi Ayu Ting Ting di puncak tangga musik dangdut lewat lagu Ninja Opo Vespa. Nella berada di puncak chart setelah 18 persen penggemar Dasa Dangdut Terekseizz RDI 97,1 FM memilih lagu yang bertutur tentang cinta tanpa syarat itu.

Sementara Ayu Ting Ting yang sempat beberapa minggu menempati posisi puncak, akhirnya harus mengalah kepada Nella Kharisma. Lagu Mikirin Kamu yang dilantunkannya hanya dipilih sekitar 15,3 persen pendengar.

Baca juga: Deretan Pedangdut yang Diprediksi Makin Bersinar di 2018

Selisih 5 persen dari Ayu Ting Ting (sekitar 10,3 persen), Desy Ning Nong mengamankan posisinya di peringkat ketiga lewat Goyang Lagi Bro. Menyusul di belakangnya ada Cita Citata dengan lagu andalannya, Dia. Cita berhasil mengumpulkan 9,2 persen suara, hanya selisih 1,1 persen dari Desy Ning Nong.

Masih dikuasai oleh pedangdut muda Tanah Air, kini giliran Happy Asmara yang menempati peringkat kelima lewat Tewas Tertimbun Masa Lalu. Lagu yang menceritakan mantan kekasih yang belum bisa move on itu berhasil mengantongi 8,8 persen suara.

Persaingan ketat terjadi di posisi keenam dan tujuh. Dengan perolehan suara 8,4 persen, Sayang versi Duo Serigala bertengger di posisi keenam disusul Vianty Arvy lewat Kids Jaman Now yang mengantongi 8 persen suara.

Baca juga: Nyanyi Bareng, Suara Nella Kharisma Dilibas Anak Kecil Jadi Viral

Peringkat kedelapan diisi oleh Denias yang menjadi satu-satunya pedangdut pria dalam chart pekan ini. Dengan total suara sebesar 7,7 persen, tembang Cintaku Tergusur miliknya sukses meredam gerak Selvi Kitty dan Bebizy.

Berikut adalah tangga lagu dangdut Okezone yang dilansir dari Radio Dangdut Indonesia.

1. Ninja Opo Vespa - Nella Kharisma (18%)

2. Mikirin Kamu - Ayu Ting Ting (15,3%)

3. Goyang Lagi Bro - Desy Ning Nong (10,3%)

4. Dia - Cita Citata (9,2%)

5. Tewas Tertimbun Masa Lalu - Happy Asmara (8,8%)

6. Sayang - Duo Serigala (8,4%)

7. Kids Jaman Now - Vianty Arvy (8%)

8. Cintaku Tergusur - Denias (7,7%)

9. Cintaku Sekuat Tiang Listrik - Selvi Kitty (7,3%)

10. Berdiri Bulu Romaku - Bebizy (6,9%)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini