Jelang Lulus, Melody JKT48 Jadi Duta Pertanian ASEAN-Jepang

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 33 1867027 jelang-lulus-melody-jkt48-jadi-duta-pertanian-asean-jepang-JwqyqODdSN.jpg Melody JKT48 (Foto: Ist)

JAKARTA - Melody JKT48 menorehkan prestasi jelang kelulusan. Kali ini ia ditunjuk sebagai Duta Kerja Sama Bidang Pertanian dan Pangan antara ASEAN dan Jepang. Penyanyi lulusan fakultas pertanian ini ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk pangan.

Dilansir Sindonews, penunjukkan ini menandai 45 tahun perayaan persahabatan dan kerja sama yang dibangun Jepang dan ASEAN.

Melody dipercaya mengemban tugas ini karena menjadi anggota JKT48 dan telah berhasil mempererat persahabatan antara Jepang dan Indonesia sehingga dinilai mampu menjalani misi untuk memperkenalkan dan meningkatkan kerja sama dalam bidang yang lebih luas.

(Baca Juga: Melody Jadi Lebih Ceria Jelang Lulus dari JKT48)

(Baca Juga: Pertama Kali Jalani Terapi Bekam, Ruben Onsu Ngaku Kapok)

Dengan penunjukan Melody sebagai duta, diharapkan mampu membagikan pengalaman dan partisipasinya dalam sejumlah proyek dan program pangan dan pertanian, sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat ASEAN tentang pentingnya kerja sama Jepang dan ASEAN.

Prestasi yang berhasil diraih Melody ini sekaligus menandai karier gemilangnya bersama JKT 48. Sebagai anggota generasi pertama JKT48, memiliki nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini merupakan salah satu contoh keberhasilan JKT 48 sebagai grup idol yang bertujuan untuk mewujudkan cita-cita dan impian para anggotanya tidak hanya di bidang hiburan namun juga di bidang lainnya, terutama sosial dan pendidikan.

Untuk mengantarkan kelulusan Melody, JKT48 akan menyajikan konser bertajuk Melody Graduation Concert - Dirimu Melody pada 24 Maret 2018. Ini adalah konser perpisahan Melody yang telah lulus dari JKT48. Konser akan berlangsung pada 24 Maret 2018 di The Kasablanka Hall. Melody yang merupakan General Manager JKT48 pun akan membuat konser perpisahannya menjadi lebih spesial. Melody ingin konser perpisahannya memberikan kenangan manis untuk penggemarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini