Melody Jadi Lebih Ceria Jelang Lulus dari JKT48

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 33 1867012 melody-jadi-lebih-ceria-jelang-lulus-dari-jkt48-lCA74rw3V9.jpg Melody 'JKT48' (Foto: Instagram/@jkt48melodynl)

JAKARTA – Tiga pekan lagi, Melody Nurramdhani Laksani akan resmi menanggalkan statusnya sebagai member JKT48. Tepatnya pada 24 Maret 2018 nanti, Melody akan resmi lulus dari grup yang membesarkan namanya itu.

Jelang kelulusannya, ada yang berbeda dari Melody. Penyanyi lulusan Universitas Padjajaran tersebut kini jauh terlihat lebih ceria dan bersemangat menjalani hari-harinya sebagai member JKT48.

Baca Juga: Soal Rumor Melody Akan Menikah, Member JKT48: Tunggu Undangan Saja

“Lebih semangat dia. Jadi makin cantik juga. Auranya kak Melody kelihatan ceria, lebih lepas. Kalau dulu pasti kan banyak banget pikiran, jam terbangnya lebih dari kita, jadi pekerjaan juga beda banget sama kita. Jadi banyak beban yang ditanggung, banyak pikiran. Sedang sekarang kayak bentar lagi lepas. Jadi kayak lebih ceria, lebih cantik,” ungkap Ikha dari tim J JKT48 saat datang ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Segera ditinggal Melody yang sudah bertahun-tahun menjadi ikon JKT48, semua member jelas merasa sedih. Walau begitu, semuanya tetap mengharapkan yang terbaik untuk gadis kelahiran Bandung tersebut.

“Semoga kak Melody lebih sukses, bisa menjadi panutan yang lain, selain member dan orang-orang sekitarnya,” doa Ikha.

Sedangkan Rhona dari tim K berpesan, “Semoga setelah selesai di JKT48, bakal lebih bahagia lagi kehidupannya di luar JKT. Terus kalau buat member yang belum ada rencana graduate kapan, bisa ngikutin jejak kak Melody untuk graduate baik-baik.”

Kelulusan Melody nantinya akan ditandai dengan digelarnya konser kelulusan pada 24 Maret 2018 di Hall Kota Kasablanka. Berbeda dengan konser kelulusan lainnya, konser graduation Melody akan sangat kental bernuansa Indonesia.

“Pokoknya yang datang enggak bakal kecewa deh. Nyesal deh kalau enggak nonton. Karena ini kan konser terakhir Kak Melody, jadi didesain dengan sangat istimewa. Itu dilakukan karena Kak Melody itu istimewa. Kami enggak tahu Kak Melody maunya gimana. Tapi sepertinya ada ke-Indonesia-Indonesiaan gitu,” beber Ikha.

Baca Juga: Bocoran Konser Graduation Melody dari JKT48, Serba Spesial!

Untuk mengantarkan kelulusan Melody, JKT48 akan menyajikan konser bertajuk Melody Graduation Concert - Dirimu Melody pada 24 Maret 2018. Ini adalah konser perpisahan Melody yang telah lulus dari JKT48. Konser akan berlangsung pada 24 Maret 2018 di The Kasablanka Hall. Melody yang merupakan General Manager JKT48 pun akan membuat konser perpisahannya menjadi lebih spesial. Melody ingin konser perpisahannya memberikan kenangan manis untuk penggemarnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini