nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello & Charli XCX Jadi Pembuka Konser 'Reputation' Taylor Swift

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 13:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 02 205 1866946 camila-cabello-charli-xcx-jadi-pembuka-konser-reputation-taylor-swift-dECjA59iiE.jpg Charli XCX, Taylor Swift, dan Camila Cabello (Foto: FilmMagic/FilmMagic/Sipa USA)

LOS ANGELES – Taylor Swift tak pernah sembarangan memilih penyanyi-penyanyi untuk menjadi pembuka di tur konsernya. Untuk tur konser “Reputation” tahun ini misalnya, Taylor menunjuk Camila Cabello dan Charli XCX.

Baca Juga: Tambah Hari, Konser 'Reputation' Taylor Swift Malah Dinilai Mengecewakan

Pada Kamis 1 Maret 2018, Taylor mengumumkan kabar tersebut lewat video pendek di Twitternya. Penyanyi kelahiran 1989 itu mengaku sudah lama ingin memberitahu fansnya tentang akan hadirnya Camila dan Charli di konsernya.

“Aku sudah lama ingin memberitahu kalian soal ini. Tapi, pembuka tur stadium ‘Reputation’ adalah Charli XCX dan Camila Cabello. Aku sangat senang. Aku tak sabar bertemu kalian,” ucap mantan kekasih Calvin Harris tersebut.


Sementara di caption Twitternya, Taylor menulis, “Aku punya update yang sangat menyenangkan untuk dibagikan. @camila_cabello dan @charli_xcx akan menjadi pembuka di #reputationStadiumTour!!!”

Sedangkan di Instagram, Taylor berujar, “Aku sangat-sangat senang. Aku harap kalian juga dan aku tidak sabar melihat kalian. Tak sabar bertemu kalian. Benar-benar senang dengan semuanya secara keseluruhan.”

Rasa senang tak hanya dirasakan oleh Taylor. Sang pembuka konser pun merasa girang. Camila dan Charli secara berganti menunjukkan rasa gembira mereka bisa mendapat kepercayaan membuka konser Taylor.


“Aku sangat senang. Terima kasih Taylor karena memilihku,” tulis Charli di Twitter.

Camilla menyahut, “Dari semua level, ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Sebagai seorang fans, aku akan bernyanyi secara total. Sebagai seorang teman, it’s a GIANT SLEEPOVER. Sebagai gadis yang punya poster Taylor Swift di kamarnya ketika berusia 14 tahun dan begitu ingin menonton turnya, ini adalah sebuah mimpi.”


Mantan personel Fifth Harmony itu melanjutkan, “Sebagai seorang gadis yang akan menyanyikan Hey Stephen sembari memikirkan anak laki-laki di kelas yang bahkan tak tahu namaku, LMAO. Ini adalah mimpi. Juga @charli_xcx yang aku kagumi. Apa?!!!! Ini akan sangat menyenangkan!!! Terima kasih dari hatiku yang terdalam @taylorswift  karena sudah memilihku. Aku mencintaimu.”

Baca Juga: Fans Rela Jual Organ Dalam demi Beli Tiket Konser Taylor Swift

Sementara itu, Taylor akan memulai tur konsernya di Glendale, Arizona pada Mei mendatang. Pada Januari lalu, Taylor telah mengumumkan penambahan tanggal konser untuk Mei, Juli, Agustus, dan Oktober.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini