Tambah Hari, Konser 'Reputation' Taylor Swift Malah Dinilai Mengecewakan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 205 1840022 tambah-hari-konser-reputation-taylor-swift-malah-dinilai-mengecewakan-QgklJXPWgB.jpg Taylor Swift (Foto: Instagram/@taylorswift)

LOS ANGELES – Taylor Swift memulai 2018 dengan kabar baik bagi fansnya di seluruh dunia. Penyanyi 28 tahun itu baru saja mengumumkan akan menambah tanggal konser untuk tur “Reputation”-nya.

Dilansir Rolling Stone, Kamis (4/1/2018), Taylor akan menambah tanggal konser pada Mei, Juli, Agustus, dan Oktober. Akan ada tujuh tanggal baru di empat bulan tersebut yang mana konsernya digelar di Santa Clara, California; Washington DC; Philadelphia; East Rutherford, New Jersey, Foxborough, Massachusettes; Minneapolis, dan Arlington di Texas.

Baca Juga: Fans Rela Jual Organ Dalam demi Beli Tiket Konser Taylor Swift

Konser tambahan pada Mei 2018 akan dihelat pada tanggal 11 di Levi’s Stadium, Santa Clara, California. Sementara konser di Washington dan Philadelphia masing-masing akan dilaksanakan pada 11 dan 13 Juli. Pada akhir bulannya, tepatnya pada 22 dan 26 Juli, Taylor akan menyapa penggemarnya di East Rutherford dan Foxborough.

Dua tanggal konser baru terakhir akan digelar pada 31 Agustus dan 5 Oktober. Konser 31 Agustus akan diselenggarakan di Minneapolis, sementara pertunjukkan 5 Oktober bertempat di Arlington, Texas.

Sayangnya, pengumuman tanggal tambahan tersebut diikuti berita kurang menyenangkan. Konser “Reputation” Taylor yang tiketnya dibanderol dengan harga sangat mahal disebut-sebut mengecewakan.

Mengutip pemberitaan Fox News, respons dari fans dan pecinta musik tak terlalu positif untuk konser “Reputation” ini jika dibandingkan dengan tur sebelumnya, “1989”. Hal itu dapat dilihat dari tidak sold out-nya tiket konser “Reputation”.


Menurut Ticketmaster yang menjual tiket “Reputation”, tak ada satu pun dari 33 tanggal konser yang tiketnya terjual habis. Hal ini berbeda dari “1989” yang penjualan tiketnya langsung laris manis alias sold out dalam hitungan menit.

“Penjualan tiket sejauh ini benar-benar mengecewakan. Ada ratusan, jika bukan ribuan, tiket yang masih tersedia di setiap pertunjukkan,” ujar sumber dari orang dalam.

Tiket “Reputation” memang dibanderol dengan harga gila-gilaan. Ada tiga kategori tiket, yakni yang termurah USD500 (Rp6,7 juta), kategori Snake Pit seharga USD800 (Rp10,8 juta), dan termahal untuk VIP yang dibanderol USD1.500 (Rp20,3 juta).

Baca Juga: Jadi Cameo di Video Klip End Game, Katy Perry dan Taylor Swift Baikan?

Walau sejumlah fans rela menguras tabungan untuk mendapatkan tiket “Reputation”, tapi tak sedikit pula yang geleng-geleng kepala dengan harga konser Taylor itu. Mereka terang-terangan membandingkan harga tiket “Reputation” dengan “1989”.

“Aku membayar USD150 untuk tiketku dengan kursi luar biasa untuk tur ‘1989’. Sekarang, untuk kursi yang sama, aku harus membayar sekitar USD500 untuk tur ‘Reputation’,” protes @swiftieloves di Twitter.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini