nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Mengharukan Kajol untuk Mendiang Sridevi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 18:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866614 pesan-mengharukan-kajol-untuk-mendiang-sridevi-IFDCavg00O.jpg Sridevi dan Kajol (Foto: Instagram/@kajol)

NEW DELHI – Seluruh India berduka tatkala kabar kematian Sridevi menyebar pada 24 Februari 2018. Duka semakin terasa saat jenazah Sridevi akhirnya dikremasi pada Rabu sore (28/2/2018) di Vile Parle Seva Samaj Crematorium, Mumbai, India.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Emosional Usai Hadiri Pemakaman Sridevi

Selesai prosesi kremasi, kesedihan masih dirasakan oleh warga India. Kajol adalah salah satunya. Ibu dua anak itu sampai mengunggah pesan mengharukan untuk mendiang Sridevi di akun Instagramnya.

“Kau dicintai, ditangisi, dirindukan, dan diingat. Kau selamanya relevan! Jika industri film berusia 100 tahun, kau 50 tahun di antaranya. Tetaplah tersenyum #sridevi,” tulis istri Ajay Devgan tersebut.


Bersama dengan pesan mengharukannya itu, Kajol mengunggah foto lawas dirinya bersama Sridevi. Seperti pesannya, kedua aktris papan atas Bollywood itu sama-sama tersenyum dalam foto yang diunggah Kajol.

Sejak awal mendengar kabar kematian Sridevi, Kajol sudah menunjukkan rasa dukanya. Bintang Kuch Kuch Hota Hai itu mengungkapkan rasa ketidakpercayaannya saat pertama mendengar kabar kematian Sridevi.

“Terkejut. Masih melihatnya tertawa dan bicara. Tidak dapat dipercaya. Aktris yang luar biasa. Dirinya adalah sebuah sekolah, aku belajar banyak darinya. Masih tak bisa percaya ini. Sebuah kehilangan besar #sridevi,” kicau Kajol pada Sabtu pekan lalu.

Kemarin, sebelum jenazah Sridevi dikremasi, Kajol terlihat datang ke rumah duka di Celebration Sports Club, Garden No. 5, Lokhandwala Complex, Mumbai bersama sang suami, Ajay Devgan. Keduanya datang dengan pakaian serba putih.


Di sisi lain, Sridevi tak dikremasi secara biasa. Upacara kenegaraan disiapkan selama proses kremasi yang merupakan bentuk penghormatan terakhir India kepada sang legenda.

Dari video yang beredar, empat orang petugas berjalan meletakkan bendera India di atas tubuh jenazah Sridevi. Setelah itu, satu pasukan marching band khusus memainkan sebuah lagu di depan jenazah almarhum yang terbungkus kain berwarna kombinasi merah dan emas.

Baca Juga: Upacara Kenegaraan Iringi Proses Kremasi Jenazah Sridevi

Meski telah membeku, namun wajah Sridevi masih terlihat cantik dalam riasan make up hingga membuatnya terlihat seolah sedang tertidur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini